AdvertorialViral

Perjalanan ke dalam CyberSphere: Mengungkap Tren Warna & Gaya Rambut 2024 yang Misterius!

90
×

Perjalanan ke dalam CyberSphere: Mengungkap Tren Warna & Gaya Rambut 2024 yang Misterius!

Share this article

Manado,SULUTVIRAL.COM

Welcome to 2024 Hair Color & Style Trend !

Menjelang tahun 2024, ILVASTO HAIR COLOR dari Sinergia Group, meluncurkan koleksi tren 2024, warna dan gaya rambut yang paling dinantikan bertajuk “CyberSphere” Draco Venom! Nothing is real!
ILVASTO adalah merek produk pewarnaan rambut dari Italia yang menawarkan inovasi terbarunya yang berdasarkan studi panjang pada jenis rambut Asia, struktur, tekstur dan pigmentasinya.

6cbf9e595755a29dfb0f5cf320eadb1c.jpeg


Inovasi PIGMEN GANDA yang diperkaya 7 PURIOUS NATURE COMPLEX, yang di kenal dengan formulasi ZICOS COLOR, memiliki super power lifting sehingga bisa mencapai warna seri coklat tanpa melakukan proses bleaching. Sedangkan di level tinggi melalui proses bleaching, seri warna ini bisa mengatasi hasil bleaching yang tidak merata serta menghilangkan sisa pigment kuning di rambut yang di bleaching untuk mencapai warna2 pastel fashion yang sedang melanda Asia.


CYBERSPHERE: Draco Venom! Nothing is real. Koleksi Hair Color & Style: DRACO VENOM ! ini menggabungkan elemen panas dan dingin dalam satu panel dengan teknik kamuflase. Design ini terinspirasi dari Ilusi warna Cyber yang melanda dunia para Gamers Zillenial, menyajikan transisi yang tidak terbayangkan, keluar dari kebosanan untuk berkreasi menciptakan pesona pantulan baru yang mengagumkan diantaranya:

Koleksi Tren kali ini akan dibawakan oleh Liam To Kalam dan Tim edukator dari Sinergia L’accademia di Ballroom Hotel Four Point, Manado pada tanggal 16 Agustus 2023.
Liam To Kalam adalah penata rambut yang luar biasa dengan pengalaman lebih dari 23 tahun di bidang pewarnaan dan penataan rambut, pernah menjabat Technical Director Tony & Guy Hongkong dan pernah belajar hairdresing di London.

Lulusan University of Hongkong ini sangat bersemangat untuk tetap up to date dengan tren terbaru, melatih salon-salon kelas atas dan telah menjadi praktisi International terbaik dalam industri Hairdressing. Secara khusus, Liam To akan membagikan juga teknik Cut & Perm terbaru yang sekarang lagi melanda Asia.
Shierly Nangoy, Pendiri dan CEO, Sinergia Group, dalam kesempatan ini juga akan meluncurkan produk baru untuk seri perawatan rambut dari Italia dengan merek Terra Diverde, yang bisa didapatkan di salon kecantikan seluruh Indonesia. Rangkaian produk yang terdiri dari Shampo, Lotion dan Scrub Scalp Detox untuk mengatasi sebum berlebih penyebab ketombe di kulit kepala serta Hair Loss Treatment ini, sangat efektif untuk mengatasi kerontokan rambut dan membantu pertumbuhan rambut baru yang sehat dan tebal, karena mengandung bahan alami seperti tea tree, camelia dan larix europaea.
Komunitas Salon Manado & Indonesia: Memimpin Revolusi Gaya Rambut Cybersphere. Acara ini akan dihadiri oleh 100 salon se Indonesia, dari Aceh sampai Papua, yang tergabung dalam Komunitas Halo Salon Indonesia 2023. Komunitas ini terkenal dengan kreativitas dan dedikasinya untuk selalu menjadi yang terdepan. Dengan tren Cybersphere mendapatkan momentum, salon lokal melangkah untuk mewujudkan konsep futuristik yang menarik ini.
Sambil para ilmuwan fisika kuantum terus meneliti tentang REALITAS, bagaimana kalau kita memanfaatkan inspirasi ini untuk berkarya, menciptakan realitas baru atau karena ‚Äútidak ada yang nyata”,bagaimana kalau kita bebas mewujudkan ide dan kreatifitas kita, menciptakan ilusi warna baru, pesona baru yang belum pernah ada sebelumnya?
Selamat berkarya, Get Inspired to Inspire! as Nothing is Real! We are at CYBERSHPERE, and this is DRACO VENOM! Sampai bertemu dalam semarak kebersamaan & kegembiraan di HALLO SALON INDONESIA 2023.

ILVASTO, merek produk pewarnaan rambut asal Italia, telah meluncurkan inovasi terbarunya setelah melakukan studi mendalam terhadap jenis rambut Asia, termasuk struktur, tekstur, dan pigmen rambutnya. Teknologi PIGMEN GANDA diperkaya dengan 7 PURIOUS NATURE COMPLEX, yang dikenal sebagai formulasi ZICOS COLOR. Keunggulan teknologi ini adalah kemampuannya dalam menghasilkan warna coklat tanpa perlu proses pemutihan (bleaching).

Pada level yang lebih tinggi, koleksi warna ini mampu mengatasi ketidakmerataan hasil pemutihan serta menghilangkan pigment kuning yang tersisa pada rambut yang telah diputihkan, menciptakan warna-warna pastel fashion yang tengah populer di Asia.

CyberSphere: Draco Venom! Di sini, segalanya bukanlah kenyataan. Koleksi Hair Color & Style: DRACO VENOM ini menggabungkan unsur panas dan dingin dalam satu tampilan dengan teknik kamuflase. Inspirasi desain ini datang dari ilusi warna cyber yang sedang digandrungi oleh para gamers generasi Zillenial.

Koleksi ini menampilkan transisi yang tak terduga, mengusir kebosanan dan mengundang kreativitas untuk menciptakan tampilan baru yang memukau. Beberapa fitur menariknya meliputi:

Koleksi tren kali ini akan dipersembahkan oleh Liam To Kalam dan tim edukator dari Sinergia L’accademia di Ballroom Hotel Four Point, Manado, pada tanggal 16 Agustus 2023.

Liam To Kalam merupakan maestro tata rambut dengan lebih dari 23 tahun pengalaman dalam pewarnaan dan penataan rambut. Ia pernah menjabat sebagai Technical Director Tony & Guy di Hong Kong dan mendalami seni hairdressing di London. Dengan semangatnya yang tak pernah padam, lulusan University of Hong Kong ini senantiasa berada di garis terdepan tren terkini, melatih salon-salon prestisius, dan diakui sebagai praktisi internasional papan atas dalam industri hairdressing. Secara khusus, Liam To juga akan membagikan teknik Cut & Perm terbaru yang sedang merajai Asia.

Shierly Nangoy, Pendiri dan CEO Sinergia Group, akan meluncurkan produk baru dalam rangkaian perawatan rambut dari Italia dengan merek Terra Diverde. Produk-produk ini akan tersedia di salon kecantikan di seluruh Indonesia.

Seri ini mencakup Shampo, Lotion, dan Scrub Scalp Detox untuk mengatasi masalah sebum berlebih dan ketombe di kulit kepala, serta Hair Loss Treatment yang efektif dalam menangani kerontokan rambut dan merangsang pertumbuhan rambut baru yang sehat dan tebal, berkat kandungan bahan alami seperti tea tree, camelia, dan larix europaea.

Komunitas Salon Manado & Indonesia: Pionir Revolusi Gaya Rambut Cybersphere. Acara ini akan dihadiri oleh 100 salon dari seluruh Indonesia, mulai dari Aceh hingga Papua, yang tergabung dalam Komunitas Halo Salon Indonesia 2023.

Komunitas ini terkenal karena kreativitasnya dan tekadnya untuk tetap unggul. Dengan tren Cybersphere yang semakin kuat, para pelaku salon lokal bergerak maju untuk mewujudkan konsep futuristik yang menarik ini.

Sementara para ilmuwan fisika kuantum terus menyelidiki konsep REALITAS, bagaimana jika kita memanfaatkan inspirasi ini untuk berkreasi, menciptakan realitas baru, atau bahkan, karena “tidak ada yang nyata,” kita bebas berimajinasi dan menciptakan ilusi warna dan pesona baru yang belum pernah ada sebelumnya?

Selamat berkreasi, Jadilah Inspirasi bagi yang lain! Kita berada di dunia CYBERSPHERE, dan inilah DRACO VENOM! Mari kita berkumpul dalam semangat kebersamaan dan kegembiraan di HALLO SALON INDONESIA 2023.

Sulut Viral Grup