BeritaSulut

VIRAL! 1300 Rumah Ibadah Dibangun Saat Pemerintahan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw di Sulut

38
×

VIRAL! 1300 Rumah Ibadah Dibangun Saat Pemerintahan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw di Sulut

Share this article
Gubenur Sulawesi Utara Olly Dondokambey
Gubenur Sulawesi Utara Olly Dondokambey

SULUTVIRAL.COM – Selama kepemimpinan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw, sebanyak 1300 rumah ibadah telah dibangun. Informasi ini disampaikan oleh Olly Dondokambey dalam pidatonya saat Upacara peringatan HUT ke-59 Sulut di Kawasan Pohon Kasih, Megamas Manado, pada Sabtu, 23 September 2023.

Menurut Olly Dondokambey, hal ini merupakan bukti dari perkembangan dalam ranah spiritual di Sulut. Ia menganggap pencapaian ini sebagai imbalan dari pertumbuhan ekonomi, pariwisata, dan infrastruktur yang pesat di Sulut.

Olly Dondokambey juga menekankan bahwa Sulut selalu menjaga harmoni, dan provinsi ini dikenal memiliki tingkat toleransi yang sangat tinggi. Menurutnya, toleransi yang tinggi telah menciptakan iklim ekonomi yang stabil, dan hal ini telah menarik banyak investor ke Sulut.

Gubernur ini juga mencatat kemajuan ekonomi Sulut yang pesat, termasuk dalam sektor pariwisata, ekonomi rakyat, infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan. Ia menganggap peningkatan nilai tukar petani sebagai bukti bahwa pembangunan merata telah berlangsung.

Meskipun demikian, Olly menyadari bahwa perjuangan masih jauh dari selesai. Ia berkomitmen untuk terus menjalankan pembangunan berkelanjutan dan memastikan pertumbuhan ekonomi bermanfaat bagi seluruh rakyat Sulut. Oleh karena itu, ia mengajak semua warga Sulut untuk bersatu dalam memajukan provinsi ini melalui kerja sama dan gotong royong.

Sulut Viral Grup