BeritaBisnisNasional

VIRAL! Booth Antam Penuh Pembeli di CNBC Investment Expo

43
×

VIRAL! Booth Antam Penuh Pembeli di CNBC Investment Expo

Share this article
Foto: Suasana booth ANTAM di acara Investment Expo 2023 di Central Park Mall.
Foto: Suasana booth ANTAM di acara Investment Expo 2023 di Central Park Mall.

SULUTVIRAL.COM – Antam Meraih Sukses Besar di CNBC Indonesia Investment Expo 2023

Pameran Investasi CNBC Indonesia 2023 yang berlangsung di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta Barat, sejak Kamis, 14 September, telah memasuki hari terakhir. Dengan tema “Menjadi Sultan Sejak Muda,” pameran ini telah menawarkan berbagai aktivitas yang bertujuan untuk meningkatkan literasi keuangan dan inklusi keuangan di Indonesia.

Selain tips investasi, terdapat juga beragam booth investasi yang menarik seperti deposito, emas, dan saham. Booth Antam, khususnya, telah ramai oleh para ‘pemburu emas.’

Pada hari ketiga CNBC Indonesia Expo 2023, yang jatuh pada hari Sabtu, 16 September 2023, sekitar 1,7 kilogram emas telah dibeli oleh masyarakat.

Para ‘pemburu emas’ umumnya berusia di atas 35 tahun, melakukan pembelian emas batangan dengan jumlah di atas 10 gram. Sementara itu, yang berusia di bawah 35 tahun biasanya membeli logam mulia dengan rata-rata 5 gram.

Selama hari ketiga pameran Investasi CNBC Indonesia, Antam mencatat penjualan tertinggi selama acara berlangsung. Rata-rata, penjualan harian mencapai 1 kilogram, dengan rata-rata pembelian per individu sebesar 10 gram.

Sebelumnya, Petugas Pameran Antam, Santi, mengungkapkan minat pengunjung sangat tinggi, dengan banyak yang bertanya tentang harga emas, cara pembelian, dan bahkan ada yang langsung membeli emas.

“Ini pertama kali di Central Park, penjualan sangat baik sejak hari pertama, melebihi 1 kg,” ujar Santi kepada CNBC Indonesia.

Dia juga menambahkan bahwa Antam sering berpartisipasi dalam pameran di mal-mal besar, dan ia berharap penjualan akan tetap kuat hingga acara Pameran Investasi CNBC Indonesia 2023 berakhir.

Sulut Viral Grup