BeritaMinahasa Utara

Berita Terkini: Anggota DPRD Chris Yodi Longdong Sumbang Excavator Bantu Atasi Dampak Hujan Deras di Desa Mapanget

42
×

Berita Terkini: Anggota DPRD Chris Yodi Longdong Sumbang Excavator Bantu Atasi Dampak Hujan Deras di Desa Mapanget

Share this article

Pada hari Senin, 04/03/2024 Anggota DPRD, Chris Yodi Longdong, memberikan kontribusi positif dengan menyumbangkan sebuah excavator untuk membantu penanganan dampak hujan deras di Desa Mapanget. Hujan lebat yang terjadi pada hari Sabtu kemarin menyebabkan tersumbatnya jembatan di Perumahan Korpri, Desa Mapanget.

Chris Yodi Longdong, dalam keterangannya, menyampaikan kesediaannya untuk membantu masyarakat yang terdampak. Excavator yang disumbangkannya diharapkan dapat membantu mempercepat aliran sungai yang tersumbat akibat dampak cuaca ekstrem.

Penduduk setempat menyambut baik bantuan ini, mengakui bahwa bantuan dari Anggota DPRD sangat membantu dalam mengatasi masalah yang muncul pascahujan deras. Pihak berwenang dan Pemerintah Desa Mapanget, Kecamatan Talawaan setempat juga berkoordinasi dengan baik untuk memastikan penanganan sungai yang tersumbat berjalan lancar.

Chris Yodi Longdong berharap bahwa sumbangannya dapat memberikan kontribusi positif dan membantu masyarakat Desa Mapanget dalam menghadapi dampak cuaca buruk yang terjadi beberapa hari ini. Pihak berwenang terus melakukan upaya pemulihan dan memastikan keamanan serta kesejahteraan masyarakat setempat.

Sulut Viral Grup