BeritaSulut

VIRAL! Pencurian Viral di Toko Onibi Langowan, Sulut

44
×

VIRAL! Pencurian Viral di Toko Onibi Langowan, Sulut

Share this article
Pencurian di Toko Onibi Langowan Minahasa Sulut Mendadak Jadi Viral: Aksi Tangan Nakal Tertangkap CCTV
Pencurian di Toko Onibi Langowan Minahasa Sulut Mendadak Jadi Viral: Aksi Tangan Nakal Tertangkap CCTV

SULUTVIRAL.COM – Sebuah berita viral dari Sulawesi Utara (Sulut) telah muncul hari ini. Postingan ini pertama kali dibagikan di grup Facebook resmi “Lambe Kawanua” pada Kamis, 14 September 2023, dan segera menarik perhatian masyarakat.

Postingan tersebut berisi laporan dari seorang warganet tentang kasus pencurian yang terjadi di Toko Onibi di Langowan, Minahasa, Sulut. Barang yang dicuri adalah dompet yang berisi uang tunai dan beberapa barang berharga lainnya. Yang membuat ini menjadi lebih menarik adalah bahwa korban adalah adik dari si pengguna media sosial yang membagikan informasi tentang pencurian ini.

Alma Rompas, pengguna media sosial yang membagikan postingan tersebut, mengatakan bahwa kejadian ini terjadi sekitar pukul 6-7 malam, seperti yang terlihat dalam rekaman CCTV. Alma Rompas berharap bahwa masyarakat yang mengenal orang yang terlihat dalam rekaman CCTV akan memberikan informasi kepada mereka.

Dalam rekaman CCTV yang dibagikan oleh Alma Rompas, aksi pelaku pencurian terlihat dengan jelas. Seorang pria masuk ke dalam toko dan mengambil sesuatu dari laci.

Postingan dari Alma Rompas ini langsung mendapat banyak tanggapan dari warganet Sulut, dengan 214 akun yang telah mengomentari postingan tersebut.

Sudah dikomentari 194 kali.

Dan telah dibagikan 84 kali.

Berikut postingan Alma Rompas:

Ijin Post Admin Selamat Sore

Kejadian Tadi Malam Sekitar Jam 6-7 Terjadi Pencurian Di Toko Onibi Langowan (Berupa Dompet , Di Dalam Ada Uang Tunai Dan Bbrpa Barang Berharga Lainnya )

Korban Adik Sy Sendiri, Pelaku Tertera Di Cctv

Bagi Yang Kenal Tolong Bantu Komen Atau Inbox Neh

Tuhan Memberkati

Mhon Bantu Bagikan.

gindaanJesica: Awas om serta dpa kse tunjung muka manangis lagi.

Ivan Kaunang New: NgindaanJesica ODGJ dia.

Steven Kabuhung Mokolintad: sotua bangka leh bapancuri.

Aprilia Claudia Sumigar: Alma Rompass klo nda salah ini om sto Lei perna dorang ada posting ada pancuri dompet kg dia buang. Mungkin ada gangguan bgitu.

Gregg P LIni : org gila yg ada di video 2 hari lalu sempat datang di toko saya di winangun dan saya usir.

Miracle Kristen Derek New: Ya doeeee,,,,Kejahatan terjadi bukan hanya ada niat pelakunya tapi krn ada kesempatan,,,,Nyanda kote da orang jaga,,,,pantaslah kejadian krn ada kesempatan.

Sampai saat artikel ini diunggah, belum ada konfirmasi resmi dari kepolisian setempat mengenai adanya laporan polisi terkait kasus ini. Selain itu, juga belum ada konfirmasi resmi dari pihak korban.

Sulut Viral Grup