BeritaMinahasa UtaraViral

Chris Yodi Longdong, S.H, M.H Sumbang 1 Unit Excavator untuk Pembersihan Jembatan Seluis Bois

40
×

Chris Yodi Longdong, S.H, M.H Sumbang 1 Unit Excavator untuk Pembersihan Jembatan Seluis Bois

Share this article

Dalam sebuah inisiatif yang patut diapresiasi, Anggota Dewan DPRD Minahasa Utara, Chris Yodi Longdong, SH. M.H, telah menyumbangkan 1 unit Excavator untuk mendukung upaya pemerintah Desa Talawaan dalam menangani pembersihan kayu dan pohon yang menyumbat Jembatan Seluis Bois.

Kejadian tersebut terjadi pada sore tadi, ketika sejumlah material alam terbawa arus sungai dan menyebabkan hambatan di jembatan vital tersebut.

Chris Yodi Longdong, yang telah lama dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap pembangunan lokal, menganggap penting untuk turut serta membantu dalam situasi darurat seperti ini. Excavator yang disumbangkan diharapkan dapat mempercepat proses pembersihan dan pemulihan akses Saluran Irigasi di Desa Talawaan.

Pada kesempatan tersebut, Chris Yodi Longdong menyampaikan, “Saya merasa wajib untuk membantu Pemerintah Desa dan masyarakat di saat-saat sulit seperti ini. Semoga sumbangan ini dapat memberikan kontribusi nyata dalam memulihkan normalitas kehidupan sehari-hari masyarakat Desa Talawaan yang terdampak.”

Pemerintah Desa Talawaan menyambut baik bantuan ini dan berterima kasih atas respons cepat dari Anggota DPRD Minut. Bersama-sama, mereka berharap dapat segera mengatasi masalah pembersihan tersebut dan memastikan kembali normalnya arus transportasi di wilayah tersebut.

Sulut Viral Grup