BeritaDaerah

Miris dan Mengejutkan: Dugaan Kasus Cabul di SDN Kalasey, Minahasa, Membuat Heboh Media Sosial!

129
×

Miris dan Mengejutkan: Dugaan Kasus Cabul di SDN Kalasey, Minahasa, Membuat Heboh Media Sosial!

Share this article
Ilustrasi cabul - Seorang oknum guru honorer diduga melakukan pencabulan terhadap beberapa murid di sekolah SDN Kalasey, Minahasa, Sulawesi Utara. Artikel ini telah tayang di TribunManado.co.id dengan judul Viral di Media Sosial SDN Kalasey Minahasa Sulut Ditutup, Buntut Dugaan Cabul Oknum Guru,
Ilustrasi cabul - Seorang oknum guru honorer diduga melakukan pencabulan terhadap beberapa murid di sekolah SDN Kalasey, Minahasa, Sulawesi Utara.

Minahasa, SULUTVIRAL.COM

Kasus dugaan cabul yang melibatkan seorang guru honorer di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kalasey, Minahasa, Sulawesi Utara, menjadi perbincangan viral di media sosial.

Kantor SDN Kalasey dilaporkan ditutup setelah salah satu gurunya, berinisial CA, diduga melakukan tindakan cabul terhadap beberapa siswa di sekolah tersebut.

Informasi tentang dugaan cabul ini menyita perhatian masyarakat, khususnya para orang tua murid di sekolah tersebut. Kepala Dinas Pendidikan Minahasa, Tommy Wuwungan, mengonfirmasi kebenaran kejadian ini dan menyatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada 31 Juli 2023.

Pihak terkait, termasuk sekolah dan Kepolisian, sedang berkoordinasi untuk melakukan proses hukum terhadap oknum guru tersebut. Kasus ini menjadi perhatian serius dan masyarakat berharap agar pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya. (HK)

Disadur: tribun Minahasa

Sulut Viral Grup