BeritaMinahasaNasionalSulut

Viral! Alasan Greivance Lumoindong Terjun ke Politik

60
×

Viral! Alasan Greivance Lumoindong Terjun ke Politik

Share this article
Greivance Lumoindong, Bacaleg Milenial DPRD Sulut untuk Dapil Kota Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara
Greivance Lumoindong, Bacaleg Milenial DPRD Sulut untuk Dapil Kota Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara

SULUTVIRAL.COM – Jangan menanyakan apa yang telah diberikan negara padamu, tetapi tanyakan apa yang telah kamu kontribusikan bagi negara. Kalimat bijak yang diucapkan oleh John F. Kennedy ini memberikan inspirasi dan semangat kepada seorang pemuda bernama Greivance Lumoindong, yang merupakan anak bungsu dari Pendeta Gilbert Lumoindong MTh dan Leinda Lumoindong.

Pendeta Gilbert Lumoindong MTh dikenal luas di Indonesia, terutama di kalangan umat Kristen, karena pelayanannya yang telah memberkati banyak orang. Beliau juga menjabat sebagai Ketua 1 BPP Gereja Bethel Indonesia (GBI) dan sebagai Gembala di Glow Fellowship Centre Jakarta.

Bagi Greivance, keputusannya untuk terlibat dalam politik adalah hasil dari penggabungan dua tujuan mulia, yaitu berkomitmen untuk membela negara dan melayani Tuhan. Dia telah menjawab panggilan tersebut dengan menjadi Bakal Calon Legislatif (BaCaLeg) untuk DPRD Provinsi Sulawesi Utara. Greivance akan mewakili daerah pemilihan (dapil) Kota Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara melalui partai politik PDI Perjuangan.

“Bagi saya, politik pada dasarnya adalah hal yang baik, tetapi seringkali dipengaruhi oleh perilaku kurang baik dari sebagian politikus,” ujar Greivance dengan gaya yang diplomatis.

Grei, seorang pria tampan yang masih belum menikah, menjelaskan bahwa saat ini pekerjaannya adalah melayani dalam ladang pelayanan gereja. Dia aktif dalam melayani jemaat di Glow Fellowship Centre yang memiliki kehadiran di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. Grei juga menegaskan bahwa dia akan tetap menjalankan tugasnya ini hingga resmi menjadi Caleg dan masuk Daftar Calon Tetap (DCT).

Sulut Viral Grup