BeritaDaerah

Himbauan Kamtibmas Kapolsek Tombariri, Mario; Mari Tingkatkan Kerjasama Antarwarga

119
×

Himbauan Kamtibmas Kapolsek Tombariri, Mario; Mari Tingkatkan Kerjasama Antarwarga

Share this article
Kapolsek di Kec. Tombariri, Kab.Minahasa, Ipda Mario Sopacoly, S.H,.M.H,
Kapolsek di Kec. Tombariri, Kab.Minahasa, Ipda Mario Sopacoly, S.H,.M.H,

Minahasa,SULUTVIRAL.com

Ciptakan lingkungan aman dan nyaman, sebagai Kapolsek di Kec. Tombariri, Kab.Minahasa, Ipda Mario Sopacoly, S.H,.M.H, menghimbau masyarakat agar menyadari beberapa hal penting yang perlu dijaga bersama.

Pertama, kesadaran dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan sekitar.

Harapannya ada kerja sama antarwarga. Selain itu, masyarakat harus selalu waspada terhadap potensi kriminal.

“Kepada seluruh masyarakat, marilah kita bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan kita. Mari kita tingkatkan kerjasama antarwarga dan tetap waspada terhadap potensi tindak kriminal” Tutur Kapolsek asal Maluku itu.

Mengayomi masyarakatnya adalah tugas wajib bagi kesatuannya. Langkah preventif selalu diupayakan agar segala masalah cepat teratasi.

“Laporkan segera jika ada hal mencurigakan” Ajak Kapolsek.

“Terima kasih atas peran aktif dan dukungan dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.” Lanjutnya.

Kedua, Mario menyentil soal pengguna media sosial. Terlebih khusus masyarakat sekitar wilayah tugasnya di Kec. Tombariri. Harapannya, medsos dijadikan sebagai alat berbagi kebaikan, dan informasi positif.

Ajakan itu tentu sesuai dengan beberapa kasus yang sempat menonjol dalam data laporan di kantornya. Banyak terjadi ketersinggungan di medsos berujung pertengkaran.

“Jadikan medsos sebagai alat untuk berbagi kebaikan dan informasi positif. Mari bersama-sama memperkuat persaudaraan dan saling menghormati dalam berinteraksi online” Ucapnya.

Hindari menyebarkan berita palsu dan konten negatif yang dapat memecah belah masyarakat menjadi garis besar penting untuk dipahami, kata beliau.

“Mari jadikan medsos sebagai sarana untuk saling menginspirasi dan membangun kebersamaan”

“Dengan bersama-sama menjaga sikap bijak di medsos, kita bisa menciptakan dunia maya yang lebih harmonis dan bermanfaat bagi semua”, pungkas Kapolsek. (HK)

Sulut Viral Grup