BeritamanadoNasional

HUT ke-54, Djafar Alkatiri Dapat Dukungan dari Tokoh masyarakat Sulawesi Utara

37
×

HUT ke-54, Djafar Alkatiri Dapat Dukungan dari Tokoh masyarakat Sulawesi Utara

Share this article

Manado, SULUTVIRAL.COM – Tokoh muslim Sulawesi Utara Hi. Djafar Alkatiri sepertinya benar-benar menjadi tokoh pemersatu umat. Buktinya, banyak tokoh muslim dari hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 yang dilaksanakan di kediaman pribadinya, pada Selasa 3 Januari 2024. Para tokoh muslim yang hadir pun berasal dari berbagai golongan, ormas seperti Nahdlatul Ulama (NU), Muhammadiyah dan Syarekat Islam, dan organisasi politik.

Mantan Sekretaris Jenderal Badan Komunikasi Pemuda Remaja Indonesia (BKPRMI) ini pun menyatakan bangga dan bahagia karena semua orang bisa berkumpul di kediamannya pada momen spesial tersebut. “Bangga karena semua orang berkumpul untuk mendoakan kebaikan dan kesuksesan Saya,” tutur Kak Dja’, sapaan akrabnya. Dia juga berharap, hari ulang tahunnya bisa menjadi momentum untuk terus membangkitkan kebersamaan di antara sesama.

Bahkan Fabian Sarundajang secara resmi menyatakan dukungan terhadap Djafar Alkatiri untuk periode kedua pada pemilihan anggota DPD RI dapil Sulawesi Utara.Pernyataan dukungan itu disampaikan Fabian saat menghadiri acara hari ulang tahun Senator Djafar Alkatiri, yang digelar di kediaman Djafar Alkatiri tepatnya di Jl. Lorong Simphony, Kecamatan Tuminting, Kota Manado,“Periode kemarin, saya mendukung Pak Djafar Alkatiri. Dan untuk periode kedua, saya menyatakan kembali dukungan terhadap Djafar Alkatiri pada pemilihan anggota DPD RI,” ujar Fabian dihadapan tamu undangan yang memberikan tanggapan positif.

Fabian yang juga mantan Senator ini berharap agar suara Senator Djafar Alkatiri di pemilihan mendatang dapat melampaui pencapaian sebelumnya. “Suara Pak Djafar terbanyak pertama di Manado pada pemilihan sebelumnya. Semoga suara beliau tidak hanya bertahan sebagai yang pertama, tetapi juga bertambah banyak,” tambah Fabian dengan penuh optimisme.Selain mendukung secara politis, putra dari mantan Gubernur Sulut Sinyo Harry Sarundajang ini juga mengungkapkan pengalaman pribadinya bersama Senator Djafar Alkatiri.

Menurutnya, Senator Djafar Alkatiri adalah sosok yang memiliki integritas tinggi dalam mengawal aspirasi masyarakat, seperti yang pernah mereka alami bersama-sama sebagai wakil rakyat di DPRD Sulawesi Utara.

“Saya tegaskan ini bukan kampanye ya. Tapi, apa yang saya katakan tadi itu benar. Selamat ulang tahun untuk Senator Djafar Alkatiri,” ucap Fabian Sarundajang. (***)

Sulut Viral Grup