BeritaPolitik

Politikus Perindo: Kesulitan Masyarakat Sulut Dapat Modal Usaha

38
×

Politikus Perindo: Kesulitan Masyarakat Sulut Dapat Modal Usaha

Share this article
Ilustrasi.
Ilustrasi.

SULUTVIRAL.COM – Jaclyn Ivana Koloay, seorang calon legislator dari Partai Perindo yang akan berkompetisi di DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dapil 5, berbicara tentang masalah yang masih dihadapi oleh warga di wilayah tersebut.

Menurut Jaclyn, banyak warga, termasuk petani, nelayan, dan pengusaha mikro kecil menengah (UMKM), seringkali mengalami kesulitan dalam mendapatkan modal untuk usaha mereka.

Jaclyn mengatakan bahwa pemerintah seharusnya mempermudah pemberian modal kepada warga yang membutuhkannya tanpa adanya diskriminasi. Dia menyebut bahwa saat ini proses mendapatkan modal seringkali terlalu rumit dan kadang membutuhkan “orang dalam” untuk berhasil.

Di samping itu, Jaclyn juga berbicara tentang masalah kesejahteraan warga di kawasan pesisir. Dia menyebutkan bahwa para nelayan seringkali kesulitan menjual hasil tangkapan mereka ke luar daerah karena banyak perusahaan yang lebih suka membeli dari pihak lain bukan dari nelayan kecil.

Jaclyn dan Partai Perindo berkomitmen untuk membantu masyarakat dengan tulus. Mereka ingin menjalankan visi Partai Perindo sebagai partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil, berjuang untuk menciptakan lapangan kerja, dan mewujudkan kesejahteraan bagi Indonesia.

Sulut Viral Grup