BeritaMinahasa UtaraSulut

VIRAL! Kakek Asal Minut Sulawesi Utara Ditangkap karena Merudapaksa Bocah 6 Tahun

43
×

VIRAL! Kakek Asal Minut Sulawesi Utara Ditangkap karena Merudapaksa Bocah 6 Tahun

Share this article
Ilustrasi
Ilustrasi

SULUTVIRAL.COM – Seorang kakek berusia 58 tahun dengan inisial MM, yang berasal dari Kabupaten Minut, Sulawesi Utara, telah ditangkap oleh Polresta Manado pada Minggu, 8 Oktober 2023. Dia ditangkap atas dugaan melakukan pelecehan terhadap seorang gadis kecil yang tinggal di sekitarnya.

Laporan ini berasal dari ibu korban, yang menjelaskan bahwa anak perempuannya menjadi korban pelecehan oleh pelaku sebanyak dua kali. Kejadian ini terjadi ketika tidak ada orang lain di rumah. Ibu korban juga mengungkapkan bahwa pelaku sering menunjukkan film dewasa kepada anaknya.

Berdasarkan laporan tersebut, pelaku kemudian ditangkap oleh Polresta Manado. Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Sugeng Wahyudi Santoso, mengonfirmasi bahwa pelaku telah diperiksa oleh tim PPA dan bahwa ibu korban telah memberikan keterangan. Pelaku saat ini ditahan di PPA.

Sugeng juga menyoroti bahwa pelecehan tersebut ternyata bukan kali pertama terjadi. Kasus ini telah menjadi perhatian pihak berwenang dan sedang dalam penanganan mereka.

Sulut Viral Grup