BeritaSulut

VIRAL! Kapolda Sulut Luncurkan E-Fasmat Ditlantas

44
×

VIRAL! Kapolda Sulut Luncurkan E-Fasmat Ditlantas

Share this article
Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto Luncurkan E-Fasmat
Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto Luncurkan E-Fasmat

SULUTVIRAL.COM – Irjen Pol Setyo Budiyanto, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara, menghadiri acara peluncuran aplikasi E-Fasmat dan meresmikan gedung pelayanan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) Direktorat Lalu Lintas Polda Sulut di Manado pada hari Rabu.

Kapolda Budiyanto mengapresiasi kreativitas dan inovasi yang telah dilakukan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Sulut, termasuk peluncuran aplikasi E-Fasmat. Ia berharap semua unit kerja di Polda Sulut dan bagian lainnya juga dapat mengembangkan kreasi dan inovasi sesuai dengan tugas mereka untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat.

Aplikasi E-Fasmat ini dianggap sangat penting, terutama dalam era teknologi informasi. Aplikasi ini membantu dalam pencatatan stok material secara lebih efisien dan transparan, menggantikan metode manual yang sebelumnya digunakan.

Selain itu, Kapolda juga menyoroti pentingnya renovasi ruang perkantoran untuk meningkatkan kenyamanan bagi personel dan masyarakat. Ia berharap bahwa dengan adanya renovasi, masyarakat akan merasa lebih nyaman dan personel akan lebih semangat dalam memberikan pelayanan terbaik.

Direktur Lalu Lintas Polda Sulut, Kombes Pol Rachmad Iswan Nusi, menjelaskan bahwa E-Fasmat adalah aplikasi yang membantu pengelolaan stok material secara terintegrasi antar wilayah dan gudang Fasmat Ditlantas Polda Sulut. Aplikasi ini memiliki beberapa keunggulan, seperti transparansi ketersediaan stok material secara real-time dan efektivitas pencatatan yang lebih baik.

Selain itu, renovasi gedung pelayanan BPKB bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih nyaman kepada masyarakat. Acara peluncuran dan peresmian tersebut dihadiri oleh pejabat tinggi, termasuk Wakapolda Brigjen Pol Jan de Fretes dan Kepala Cabang Jasa Raharja Sulut, Amaluddin Salam

Sulut Viral Grup