BeritamanadoSulut

VIRAL! Karyawan Swasta di Manado Ditangkap karena Aniaya Lansia

37
×

VIRAL! Karyawan Swasta di Manado Ditangkap karena Aniaya Lansia

Share this article
Ilustrasi Penganiayaan.
Ilustrasi Penganiayaan.

SULUTVIRAL.COM – Seorang karyawan swasta di Manado telah diamankan oleh polisi setelah melakukan penganiayaan terhadap seorang lansia di Kelurahan Ranomuut, Kecamatan Paal II, Kota Manado. Korban, seorang perempuan lanjut usia bernama Meske Pinangkaan (60 tahun), diserang oleh pelaku, yang memiliki inisial KCP (39 tahun), menggunakan helm.

Pelaku memukul korban dengan helm, mengenai bagian mata kanan bawah, bibir, dan hidungnya. Selain itu, pelaku juga menyerang korban dengan pukulan ke wajahnya, yang mengakibatkan luka berdarah.

Korban tidak menerima perlakuan tersebut dan segera melaporkan insiden ini kepada polisi. Pelaku kemudian ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya oleh polisi.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto P Sirait, melalui Kasi Humas, Ipda Agus Haryono, mengkonfirmasi kejadian ini. Pelaku saat ini telah diserahkan ke Polsek Tikala untuk proses hukum yang lebih lanjut.

“Inciden ini segera ditangani oleh pihak kepolisian setelah menerima laporan dari korban. Kasus ini akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” kata Agus.

Sulut Viral Grup