BeritaSulut

VIRAL! Dugaan Pelecehan Polwan oleh Kapolres Sulut: Propam Selidiki

35
×

VIRAL! Dugaan Pelecehan Polwan oleh Kapolres Sulut: Propam Selidiki

Share this article
Ilustrasi.
Ilustrasi.

SULUTVIRAL.COM – Kapolres di Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dengan inisial AKBP AA sedang diselidiki atas dugaan pelecehan seksual terhadap seorang polisi wanita bernama Bripda DS. Kasus ini sedang ditangani oleh Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sulawesi Utara.

Polwan Bripda DS sebelumnya bekerja sebagai asisten pribadi Kapolres Bolmut, AKBP AA, sebelum dipindahkan ke SPKT. Kasus ini menjadi publik setelah surat pengaduan yang ditulis oleh DS tersebar luas.

Kapolda Sulut, Irjen Pol Setyo Budiyanto, mengatakan bahwa penyelidikan dan pemeriksaan telah dilakukan. Ia menegaskan bahwa tindakan ini bukan karena kasus tersebut menjadi viral di media sosial, tetapi karena adanya laporan resmi dari korban, Bripda DS.

Meskipun demikian, Setyo belum dapat mengungkapkan hasil dari pemeriksaan yang dilakukan oleh Bidang Propam Polda Sulut terkait kasus pelecehan seksual ini. Mereka masih sedang menyelidiki informasi tersebut untuk memastikan kebenarannya sehingga hasilnya akan sesuai dengan penyelidikan yang mendalam.

Sulut Viral Grup