BeritaSulut

VIRAL! Cantik – Ganteng Orang Sulut: Penjelasan Bupati Calon Doktor Ilmu Politik

37
×

VIRAL! Cantik – Ganteng Orang Sulut: Penjelasan Bupati Calon Doktor Ilmu Politik

Share this article
Sachrul Mamonto, Bupati, saat berpartisipasi dalam Pameran Discovery North Sulawesi di Hotel Borobudur Jakarta.
Sachrul Mamonto, Bupati, saat berpartisipasi dalam Pameran Discovery North Sulawesi di Hotel Borobudur Jakarta.

SULUTVIRAL.COM – Kecantikan dan Pesona Sulawesi Utara: Apresiasi dan Ungkapan Bangga dari Bupati Calon Doktor Ilmu Politik Unhas

Selain dikenal dengan pesona alamnya yang indah yang tersebar di 15 kabupaten dan kota, Sulawesi Utara juga mendapat pengakuan atas kecantikan dan ketampanan penduduknya dari seluruh Indonesia.

Bukti nyata terlihat pada prestasi perwakilan Sulawesi Utara yang sering meraih juara pertama dalam berbagai ajang pemilihan Putri Indonesia, Miss Indonesia, dan kompetisi sejenisnya. Hal ini menjadi sumber kebanggaan bagi masyarakat Sulut.

Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto S.Sos, M.Si, juga memuji kecantikan dan ketampanan penduduk Sulawesi Utara. Pada perayaan HUT ke-59 Provinsi Sulawesi Utara dalam Pameran Discovery North Sulawesi di Hotel Borobudur Jakarta pada 16 September 2023, Bupati Sachrul mengungkapkan bahwa Sulawesi Utara memiliki tanah yang subur, kemakmuran, dan penduduk yang cantik dan tampan, yang diakui oleh seluruh bangsa Indonesia.

Dalam sambutannya, Bupati Sachrul juga berharap bahwa melalui acara Pameran Discovery North Sulawesi, tali silaturahmi antara masyarakat Sulut dapat semakin kuat. Ia juga menekankan semangat persaudaraan dengan moto “Torang Samua Basudara.”

Selama acara tersebut, Bupati Sachrul dan Ketua TP PKK Kabupaten Boltim, Seska Ervina Budiman, tampil mengenakan pakaian batik kabela hasil karya Sizi Matindas, seorang desainer busana asal Manado, dengan gagahnya. Mereka juga memperagakan tarian dana-dana khas Bolaang Mongondow yang diikuti oleh seluruh pengunjung Discovery North Sulawesi.

Tidak hanya itu, Kabupaten Boltim juga mempromosikan beragam kuliner khas Bolaang Mongondow Timur serta produk-produk UMKM dan kerajinan tangan di pameran ini.

Sulut Viral Grup