BeritamanadoViral

Kepemimpinan Aksi: Walikota Andrei Angouw Jelajahi Infrastruktur Kota Manado Langsung dari Lapangan

47
×

Kepemimpinan Aksi: Walikota Andrei Angouw Jelajahi Infrastruktur Kota Manado Langsung dari Lapangan

Share this article

Manado, SULUTVIRAL.COM

Dalam sebuah aksi kepemimpinan yang memukau, Walikota Andrei Angouw telah melakukan kunjungan langsung ke lapangan pada Senin (18/12/2023) pagi. Langkah proaktif ini bertujuan untuk memastikan pembangunan dan kondisi infrastruktur di Kota Manado tetap optimal.

Kunjungan dimulai dari kompleks Kantor Pajak di Teling Atas, melanjutkan perjalanan ke SD Negeri 96, dan berakhir di Karombasan Selatan. Walikota didampingi oleh Kadis Perkim Peter Eman dan Kabid Novi Pontoh, membuktikan komitmennya terhadap pembangunan wilayah. Di lapangan, mereka secara langsung menyaksikan kemajuan pembangunan, terutama pada jalan paving dan beberapa lorong yang telah ditingkatkan dengan hotmix. Keberadaan anggota DPRD Kota Manado, Jimmy Gosal, turut memberikan dimensi yang lebih dalam pada kunjungan tersebut.

Setelah menyelesaikan pemantauan lapangan, Walikota Andrei Angouw melanjutkan dedikasinya dengan menghadiri kegiatan Ibadah Natal TP PKK Manado di Aula Serbaguna. Kehadirannya dalam acara tersebut menegaskan bahwa kepemimpinan tidak hanya terbatas pada aspek pembangunan fisik, tetapi juga merangkul nilai-nilai spiritual dan kebersamaan.

“Langkah-langkah yang diambil oleh Pak Walikota hanya bertujuan untuk memastikan kondisi infrastruktur terjaga, terutama menjelang akhir tahun,” ungkap Paul Adrian Sembel, staf pribadi Walikota. Dengan keberanian dan kepedulian yang ditunjukkan, Walikota Andrei Angouw membuktikan bahwa kepemimpinan yang efektif membutuhkan keterlibatan langsung di lapangan. Sebuah cerita yang tidak hanya menggugah emosi, tetapi juga memberikan inspirasi akan peran pemimpin yang bertanggung jawab terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakatnya.

Sulut Viral Grup