BeritaSulut

VIRAL! Kodam Merdeka dan Pemprov Sulut Kolaborasi untuk Pangan Terjangkau dan Berkualitas

38
×

VIRAL! Kodam Merdeka dan Pemprov Sulut Kolaborasi untuk Pangan Terjangkau dan Berkualitas

Share this article
markas Kodam XIII/Merdeka.
markas Kodam XIII/Merdeka.

SULUTVIRAL.COM – Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kodam XIII/Merdeka bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengadakan Gerakan Pangan Murah (GPM) pada Sabtu (7/10/2023) di markas Kodam XIII/Merdeka.

Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Legowo W.R Jatmiko, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulut atas inisiatif penyelenggaraan pasar murah ini dalam sambutannya. Dia juga mengharapkan kesehatan bagi Gubernur Sulut agar terus memberikan yang terbaik untuk prajurit TNI di Sulawesi Utara dan warga setempat dalam menjaga stabilitas dan kondusifitas daerah tersebut.

Sementara itu, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, menyatakan bahwa kegiatan ini mendukung program pemerintah pusat dalam menangani inflasi yang tinggi. Sulawesi Utara merupakan salah satu provinsi yang berhasil menstabilkan gerakan inflasi dengan tingkat yang paling rendah di Indonesia. Gubernur menggarisbawahi pentingnya kerjasama antara Pemerintah Provinsi dan TNI untuk menjaga keamanan dan ketentraman di Sulawesi Utara.

Kegiatan pasar murah ini adalah hasil kerjasama antara Pemerintah Provinsi dan TNI di Sulawesi Utara, yang bertujuan untuk menjaga kestabilan harga-harga di pasar. Gubernur juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-78 untuk Tentara Nasional Indonesia, mengharapkan kesuksesan dan berkat dalam setiap aktivitas mereka.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Danrem 131/Santiago, Danlantamal VIII Manado, Danlanud Sri Marsma TNI Muhammad Mujib, dan lainnya.

Sulut Viral Grup