BeritamanadoSulut

VIRAL! Aiptu Jufri Suhani, Korban Kekerasan Viral, Diberi Penghargaan

65
×

VIRAL! Aiptu Jufri Suhani, Korban Kekerasan Viral, Diberi Penghargaan

Share this article
Kapolresta Manado Kombes Julianto Sirait memberikan penghargaan kepada Aiptu Jufri Suhani pada tanggal 2 Oktober 2023.
Kapolresta Manado Kombes Julianto Sirait memberikan penghargaan kepada Aiptu Jufri Suhani pada tanggal 2 Oktober 2023.

SULUTVIRAL.COM – Kontroversi Penganiayaan oleh Karo Ops Polda Sulut Terhadap Aiptu Jufri Suhani yang Viral, Kini Mendapat Penghargaan dari Kapolresta Manado Kombes Julianto Sirait

Belum lama ini, sebuah insiden penganiayaan yang melibatkan Kombes Wawan Wirawan, Karo Ops Polda Sulut, terhadap Aiptu Jufri Suhani, seorang anggota Polresta Manado, menjadi viral. Kejadian ini menarik banyak perhatian dan mendapat kecaman dari berbagai kalangan. Aiptu Jufri Suhani awalnya melakukan pulbaket di sebuah toko mainan di Kecamatan Mapanget yang diduga tidak memiliki izin SNI dan ilegal. Kedatangannya didasari surat perintah Kapolresta Manado Kombes Julianto Sirait. Saat melakukan pulbaket, Aiptu Jufri Suhani tiba-tiba diminta masuk ke gudang dan dianiaya oleh Kombes Wawan Wirawan. Video penganiayaan ini kemudian menyebar luas di media sosial.

Sebuah minggu kemudian, Aiptu Jufri Suhani kembali menjadi berita. Dia menerima penghargaan dari Kapolresta Manado Kombes Julianto Sirait. Aiptu Jufri Suhani adalah salah satu dari 13 anggota Polresta Manado yang diakui atas prestasi luar biasa mereka dalam pengungkapan kasus di lapangan. Penghargaan ini diberikan pada tanggal 2 Oktober 2023 di Markas Polresta Manado. Kapolresta Julianto Sirait menegaskan bahwa penghargaan ini adalah bentuk apresiasi Polri terhadap personel yang telah berhasil dalam tugas mereka. Para penerima penghargaan dinilai memiliki dedikasi tinggi, disiplin, dan kinerja terbaik di Polresta Manado.

Julianto berharap prestasi anggota-anggota tersebut akan menginspirasi mereka untuk terus berusaha lebih baik dalam melaksanakan tugas mereka. Ia juga mengajak seluruh anggota Polri untuk terus menjaga semangat kerja dan berkompetisi dengan cara yang positif.

Sulut Viral Grup