BeritaSulut

VIRAL! Maxi Yamaha Day Sulut: 400+ Biker Hadir dalam Suksesnya Acara

45
×

VIRAL! Maxi Yamaha Day Sulut: 400+ Biker Hadir dalam Suksesnya Acara

Share this article
Pengendara Skutik Yamaha X-MAX dalam Acara Maxi Yamaha Day 2023.
Pengendara Skutik Yamaha X-MAX dalam Acara Maxi Yamaha Day 2023.

SULUTVIRAL.COM – Kemeriahan Maxi Yamaha Day 2023 yang sebelumnya berlangsung di Jabodetabek dan Kaltim, kini telah tiba di Sulawesi Utara (Sulut), yang merupakan momen bersejarah karena pertama kalinya acara ini diadakan di wilayah tersebut.

Acara Maxi Yamaha Day 2023 di Sulut menjadi sukses dan menarik perhatian banyak pengguna skutik Maxi Yamaha dari berbagai daerah di wilayah itu. Lebih dari 400 peserta, termasuk pengguna skutik XMAX, All New NMAX 155 Connected series, All New Aerox 155 Connected series, dan Lexi, menghadiri acara ini, bahkan beberapa dari mereka datang dari luar kota Tomohon seperti Manado dan Tondano. Berbagai kegiatan menarik seperti kompetisi antar komunitas, kontes modifikasi, free check dengan diskon servis dan pembelian apparel atau sparepart, serta hiburan musik oleh artis nasional dan lokal turut menghibur para peserta.

Hendra Winata, Chief Yamaha Territory 7 Sulawesi, mengungkapkan apresiasi dan terima kasih kepada peserta yang sangat antusias dalam acara Maxi Yamaha Day 2023. Acara ini mencatatkan sejarah dengan menjadi yang pertama di wilayah Sulut dan memberikan pengalaman seru melalui camping, riding, dan berbagai hiburan di Bukit Doa Tomohon selama dua hari.

Acara Maxi Yamaha Day dimulai dengan rombongan touring dari Lapangan Sparta Tikala, Kota Manado, yang dihadiri oleh Wali Kota Manado, Andrei Angouw. Mereka kemudian menuju berbagai lokasi seperti Benteng Moraya, Tondano, hingga mencapai Bukit Doa Tomohon sebagai lokasi acara. Beragam jalur perjalanan yang beragam, termasuk jalan perkotaan, pesisir pantai, dan dataran tinggi, menambah keseruan pengalaman berkendara. Peserta juga merasa puas dan terhibur dengan acara Maxi Yamaha Day perdana di Sulut, seperti yang diungkapkan oleh Rony Tandirerung, seorang biker XMAX Connected asal Manado.

Sulut Viral Grup