BeritamanadoSulut

Panglima TNI Yudo Margono Hadiri Puncak HUT Sulut ke-59 di Pohon Kasih Mega Mas Manado

57
×

Panglima TNI Yudo Margono Hadiri Puncak HUT Sulut ke-59 di Pohon Kasih Mega Mas Manado

Share this article
Panglima TNI Yudo Margono
Panglima TNI Yudo Margono

SULUTVIRAL.COM – Panglima TNI Yudo Margono akan menghadiri acara puncak perayaan HUT Sulut ke-59 di Kawasan Pohon Kasih, Mega Mas, Manado, Sulut, pada tanggal 23 September 2023. Kabar ini disampaikan oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, melalui Asisten 1 Pemprov Sulut, Denny Mangala.

Menurut Denny Mangala, perayaan HUT Sulut akan menjadi momen istimewa karena akan dihadiri oleh Panglima TNI beserta Wakil Kepala Staf Angkatan Laut. Panglima TNI memiliki sejumlah agenda penting selama kunjungannya ke Sulut. Salah satunya adalah menghadiri upacara penganugerahan gelar Doktor HC dalam ilmu kelautan di Universitas Sam Ratulangi (Unsrat). Selain itu, Panglima TNI juga akan diberikan gelar Tonaas Wangko Um Banua.

Denny Mangala juga menjelaskan bahwa Panglima TNI akan hadir dalam acara KSAL Cup yang akan diselenggarakan di kawasan Pohon Kasih Mega Mas pada tanggal 22 September 2023. KSAL Cup merupakan salah satu bagian dari perayaan HUT Sulut ke-59 dan akan menampilkan berbagai kegiatan, termasuk turnamen memancing (fishing), perlombaan berlayar (sailing), dan lain sebagainya.

Sulut Viral Grup