BeritaPariwisata

CEO AirAsia Mendorong Perluasan Bandara Internasional untuk Meningkatkan Potensi Pariwisata Indonesia

45
×

CEO AirAsia Mendorong Perluasan Bandara Internasional untuk Meningkatkan Potensi Pariwisata Indonesia

Share this article
CEO AirAsia, Tony Fernandes.
CEO AirAsia, Tony Fernandes.

SULUTVIRAL.COM – Tony Fernandes, CEO AirAsia, sangat optimis tentang masa depan pariwisata di Indonesia dan percaya bahwa ini akan menjadi daya tarik bagi wisatawan mancanegara. Untuk mendukung pertumbuhan ini, ia berharap adanya peningkatan dalam jumlah bandara internasional di Indonesia.

Tony Fernandes menyatakan keyakinannya dalam pembicaraannya di ASEAN Business & Investment Summit 2023 di Jakarta. Menurutnya, sektor pariwisata memiliki potensi besar untuk mendukung perekonomian Indonesia. Ia juga menggambarkan bahwa apa yang telah berhasil dicapai di Bali dapat menjadi contoh untuk daerah-daerah lain di Indonesia.

Dia melihat potensi perkembangan pariwisata yang pesat di berbagai daerah di Indonesia, seperti Belitung dan Labuan Bajo. Tony menganggap penting bagi wisatawan dari seluruh dunia untuk melihat Indonesia sebagai tujuan wisata yang menarik. Dia menyoroti berbagai destinasi seperti Yogyakarta dan Borobudur sebagai contoh daya tarik pariwisata Indonesia.

Menurut Tony, membuka bandara internasional di berbagai daerah dapat membantu memajukan pariwisata dan juga membuka peluang bisnis logistik. Ini dapat mendukung perkembangan e-commerce dan ekonomi secara keseluruhan. Oleh karena itu, ia berharap lebih banyak bandara internasional akan dibuka di Indonesia dalam beberapa tahun ke depan.

Jadi, Tony Fernandes sangat optimis tentang masa depan pariwisata Indonesia dan percaya bahwa peningkatan bandara internasional akan mendukung pertumbuhan ekonomi dan industri pariwisata di negara ini.

Sulut Viral Grup