BeritamanadoSulut

VIRAL! Netizen Soroti Baliho Patroli yang Ganggu Estetika Manado

43
×

VIRAL! Netizen Soroti Baliho Patroli yang Ganggu Estetika Manado

Share this article
Berita Viral: Kabar Patroli Baliho yang Membuat Kota Manado Gelisah, Netizen Menyuarakan Tentang Pilihan Warna (Sumber: Facebook Lambe Kawanua Official)
Berita Viral: Kabar Patroli Baliho yang Membuat Kota Manado Gelisah, Netizen Menyuarakan Tentang Pilihan Warna (Sumber: Facebook Lambe Kawanua Official)

SULUTVIRAL.COM – BeritaViral hari ini di Sulawesi Utara (Sulut) datang dari sebuah postingan yang diunggah di grup Facebook resmi bernama “LAMBE KAWANUA OFFICIAL.” Postingan ini menjadi viral lokal dalam sekejap.

Postingan tersebut berisi sebuah foto yang dilengkapi dengan caption. Tulisan dalam foto tersebut menyebutkan bahwa ada kabar yang beredar bahwa Kota Manado akan melakukan patroli terhadap baliho-baliho yang dianggap mengganggu estetika dan ruang publik. Ada juga pesan untuk tidak memilih warna tertentu dalam baliho tersebut.

Awalnya, gambar ini diunggah oleh akun “lambeturahtimur,” tetapi kemudian diposting ulang di grup Facebook “LAMBE KAWANUA OFFICIAL” pada Rabu, 20 September 2023.

Postingan yang diunggah oleh akun Facebook “kk.san” di grup tersebut segera menjadi viral dan mendapat banyak tanggapan dari warganet. Sampai berita ini diunggah, postingan tersebut telah mendapatkan tanggapan dari 128 akun, dibagikan sekali, dan dikomentari sebanyak 6 kali.

Namun, detail komentar-komentar dari warganet tidak disebutkan dalam informasi yang Anda berikan. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai komentar-komentar tersebut atau informasi tambahan, silakan memberikan detail lebih lanjut, dan saya akan berusaha membantu.

Kasubi キャッサバ: Depe slek bukang warna merah yg mendominasi makanya drg patroli.

Abriand Wiratama Marcolyano Pusung: so but but haha.

Popol Lera: Kenapa dgn warnah merah kt 1 nda pili partai..kalau presiden oky…wkwkwkw.

Jhony Jhony: pe gagah tree mo lia ba wrna warni ,,,,dari pd cuma 1 wrna pastiu,.

Doni Angginaloi: so nd ckup pajangan di rumah so itu kurang ja taru di jalang dong me gambar.

Aril: Nembole warna laeng.

Berita viral yang sedang beredar mengenai kabar adanya patroli terhadap baliho-baliho yang dianggap mengganggu estetika di Kota Manado telah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Netizen menyarankan agar tidak memilih warna tertentu dalam baliho tersebut.

Perlu diingat, hingga berita ini diunggah, belum ada konfirmasi resmi mengenai kapan dan di mana gambar ini diambil serta lokasi pastinya. Situs Tribunmanado.co.id sedang melakukan wawancara dengan pihak terkait untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai patroli baliho ini.

Sulut Viral Grup