BeritamanadoPariwisataSulut

VIRAL! Tanly Hospitality Akan Bangun Hotel Bintang 5 di Bunaken Manado

56
×

VIRAL! Tanly Hospitality Akan Bangun Hotel Bintang 5 di Bunaken Manado

Share this article
Roberto Kotambunan, Manajer Umum Klaster Tanly Hospitality
Roberto Kotambunan, Manajer Umum Klaster Tanly Hospitality

SULUTVIRAL.COM – Tanly Hospitality berencana untuk membangun sebuah hotel berbintang lima di kawasan Tongkaina Bunaken, Kota Manado, Sulawesi Utara. Mereka telah menyiapkan lahan seluas empat hektare untuk proyek ini, yang merupakan bagian dari grup yang juga mengelola Vasa Hotel Surabaya, Cleo Hotels Surabaya, Solaris Malang, dan Kuta.

Menurut Cluster General Manager Tanly Hospitality, Roberto Kotambunan, pembangunan hotel ini merupakan komitmen mereka dalam mendukung perkembangan sektor pariwisata di Indonesia. Sebelum memulai proyek ini, mereka telah melakukan studi kelayakan untuk memastikan bahwa produk yang mereka tawarkan akan sesuai dengan perkembangan kawasan tersebut. Selain itu, mereka juga berusaha untuk mengintegrasikan unsur kearifan lokal dalam desain hotel mereka, sambil tetap memperhatikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja, terutama di kawasan Tongkaina Bunaken di Manado.

Roberto Kotambunan menekankan bahwa hadirnya hotel di Tongkaina bukan hanya untuk mencari keuntungan, tetapi juga untuk memberikan peluang pekerjaan bagi masyarakat lokal di sektor perhotelan. Sementara itu, Cluster Assistant Director Sales and Marketing Tanly Hospitality, Isrin Virgasari, menjelaskan bahwa proyek-proyek Tanly didesain untuk memenuhi kebutuhan tamu yang ingin mengungkapkan diri dan menjelajah. Mereka berusaha menggabungkan elemen modern dengan kearifan budaya lokal, dengan tujuan menjadikan hotel, resor, atau restoran mereka menjadi tempat ikonik dan Instagramable.

Cluster Director Marketing Communication Tanly Hospitality, Mona Cella, menyampaikan antusiasmenya untuk membawa brand Vasa Hotels ke kota-kota besar di Indonesia, termasuk Kota Manado. Mereka optimis bahwa dengan perbaikan iklim investasi pasca pandemi dan pembukaan kembali rute penerbangan domestik dan internasional, hotel-hotel yang dikelola oleh Tanly akan menjadi favorit masyarakat Indonesia di kawasan tersebut.

Sulut Viral Grup