BeritamanadoSulut

VIRAL! Penemuan Mayat di Depan Masjid Kinilow Tomohon, Sulut

40
×

VIRAL! Penemuan Mayat di Depan Masjid Kinilow Tomohon, Sulut

Share this article
Penemuan jasad di depan Masjid At Taqwa Kinilow Tomohon.
Penemuan jasad di depan Masjid At Taqwa Kinilow Tomohon.

SULUTVIRAL.COM – Warga di kompleks Pondok Pesantren Hidayatulah Kinilow, Tomohon, dikejutkan dengan penemuan jenazah Aman Indra (45) di depan Masjid At Taqwa pada Jumat (29/9/2023). Indra diduga kuat menjadi korban pembunuhan karena ditemukan dengan luka parah dan banyak darah di tempat kejadian. Saat jenazah ditemukan, rekannya bernama Sulistyo alias Tio tiba-tiba menghilang dan nomor handphonenya tidak aktif.

Menurut Ustad Zulkifly Tarimakase, Indra dan Sulistyo biasa melakukan ronda bersama di kompleks Pondok Pesantren Hidayatulah. Mereka berdua bertugas menjaga kompleks tersebut karena warga pesantren sedang pergi ke Bolsel untuk acara kegiatan. Saksi melihat Indra dan Sulistyo masih bersama sampai pukul 02:00 dinihari sebelum kejadian tersebut terjadi.

Sulistyo sendiri adalah karyawan Depot Air Minum isi ulang milik Ustad Zulkifly dan tinggal di kompleks Pondok Pesantren Hidayatulah Kinilow, berdekatan dengan tempat tinggal Indra. Ditemukan juga kunci pipa di dekat jasad korban. Sementara itu, identitas pelaku pembunuhan masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak Polres Tomohon.

Sulut Viral Grup