BeritaOlahraga

VIRAL! Dewangga Bicara Setelah Kekalahan Indonesia dari Korea Utara

39
×

VIRAL! Dewangga Bicara Setelah Kekalahan Indonesia dari Korea Utara

Share this article
Penampilan Timnas Indonesia dinilai kurang memadai selama babak grup.
Penampilan Timnas Indonesia dinilai kurang memadai selama babak grup.

SULUTVIRAL.COM – Alfeandra Dewangga, bek Timnas Indonesia U-24, memberikan komentar terbuka mengenai penampilan timnya setelah mengalami kekalahan dari Korea Utara dengan skor 0-1 dalam pertandingan terakhir Grup F Asian Games 2023 di Stadion Zhejiang pada Minggu (24/9).

Kekalahan kedua Indonesia di Grup F ini datang setelah Kim Yusong mencetak gol pada menit ke-40, memanfaatkan situasi yang kacau di dalam kotak penalti.

Dewangga mengakui bahwa penampilan Tim Merah Putih dalam grup ini belum memenuhi harapan banyak pihak, baik dari segi hasil maupun permainan.

Meskipun mengalami dua kekalahan beruntun dan hanya meraih satu kemenangan dalam babak grup, Timnas Indonesia U-24 berhasil lolos ke babak 16 besar Asian Games 2023 melalui jalur peringkat tiga terbaik.

Dewangga menyatakan harapannya untuk tampil lebih baik di babak 16 besar dan mengakui bahwa masih banyak aspek yang perlu diperbaiki dalam tim.

Timnas Indonesia U-24 akan menghadapi Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2023 di Stadion Shangcheng Sports Centre, Hangzhou.

Sulut Viral Grup