BeritamanadoSulut

VIRAL! Penasihat Hukum Tersangka Korupsi Ikan Kaleng Minta Penundaan

32
×

VIRAL! Penasihat Hukum Tersangka Korupsi Ikan Kaleng Minta Penundaan

Share this article
Penasihat hukum Mario Lamia SH.
Penasihat hukum Mario Lamia SH.

SULUTVIRAL.COM – Penasihat hukum (PH) tersangka dalam kasus dugaan korupsi ikan kaleng, RI, telah mengunjungi Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Manado untuk mengajukan permohonan penangguhan penahanan bagi kliennya pada hari Rabu.

Mario Lamia, Penasihat Hukum, menjelaskan bahwa tujuan kunjungan mereka adalah untuk mengajukan permohonan penangguhan penahanan untuk klien mereka, RI, yang saat ini sedang sakit dan harus menjalani pemeriksaan dokter.

Lamia menekankan bahwa mereka menghormati proses hukum yang sedang berlangsung di Kejari dan akan berusaha memastikan bahwa semua hak kliennya terpenuhi.

Selain itu, mereka juga menyatakan kesiapan mereka untuk mendukung klien mereka secara materi jika ada perkembangan lebih lanjut dalam persidangan.

Lamia mengakui bahwa saat RI dijemput oleh penyidik dari Kejari Manado, klien mereka bersedia secara kooperatif mengikuti proses hukum dan hadir di Kejari.

Ini adalah langkah yang dihargai oleh tim penasihat hukum, yang akan terus mendukung klien mereka dalam proses hukum ini. RI, yang juga dikenal sebagai Ruly, telah dijemput oleh penyidik dan dibawa ke kantor Kejari Manado sebelum dipindahkan ke Rutan Malendeng.

Sulut Viral Grup