BeritamanadoSulut

VIRAL! Jambret Viral di Medsos di Perum Liwas Manado Sulut Ditangkap Polisi

46
×

VIRAL! Jambret Viral di Medsos di Perum Liwas Manado Sulut Ditangkap Polisi

Share this article
Jambret depan Perum Liwas Ditangkap Polsek Tikala
Jambret depan Perum Liwas Ditangkap Polsek Tikala

SULUTVIRAL.COM – Pelaku jambret yang sebelumnya menjadi viral karena aksinya di perumahan Liwas, Kecamatan Tikala, Kota Manado, Sulawesi Utara, akhirnya berhasil diamankan.

Identitas pelaku adalah Jali Rahim, seorang warga kelurahan Taas, Kecamatan Tikala, Manado, berusia 20 tahun.

Peristiwa jambret ini terjadi pada akhir September 2023, ketika seorang korban sedang keluar dari rumahnya. Pelaku datang tepat di depan gerbang perumahan dan merampas tas yang dimiliki ibu korban. Pelaku berhasil kabur dengan tas tersebut, dan korban hampir jatuh dari motornya.

Korban segera membagikan kejadian ini di media sosial dan melaporkannya kepada polisi. Pada tanggal 30 September 2023, Tim Opsnal Reskrim Polsek Tikala berhasil menangkap pelaku.

Penangkapan dilakukan setelah tim mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di salah satu kos di kelurahan Taas. Dalam tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan satu unit handphone milik korban serta sepeda motor Honda Beat yang sering digunakan oleh pelaku.

Kapolsek Tikala, Iptu Nelta Rengkung, mengonfirmasi penangkapan tersebut dan menyatakan bahwa pelaku saat ini telah ditahan di Polsek Tikala.

Sulut Viral Grup