Berita

Viral! Pencurian di Airmadidi Sulut: Pelaku Pakai Mobil dan Motor

51
×

Viral! Pencurian di Airmadidi Sulut: Pelaku Pakai Mobil dan Motor

Share this article
Kejadian pencurian di Airmadidi, Sulawesi Utara, terdeteksi oleh kamera pengawas (CCTV) pada Sabtu, 2 September 2023
Kejadian pencurian di Airmadidi, Sulawesi Utara, terdeteksi oleh kamera pengawas (CCTV) pada Sabtu, 2 September 2023

Sebuah foto yang memperlihatkan aksi pencurian di Airmadidi, Minahasa Utara, Sulawesi Utara, sedang beredar di media sosial. Materi tersebut diunggah oleh akun Facebook bernama Gerungan Fendy di grup Lambe Kawanua Official pada Sabtu (2/9/2023). Dalam rekaman video tersebut, sekelompok individu yang diduga sebagai pencuri terlihat sedang beraksi dengan menggunakan kendaraan bermotor dan mobil.

Para pelaku menggunakan mobil merek Wuling dengan nomor plat DB 175 KJ serta sepeda motor jenis Vario tanpa plat nomor yang terlihat dalam rekaman CCTV. Pengunggah juga memberikan informasi tentang ciri-ciri mobil yang digunakan oleh para pencuri tersebut dan menyebutkan bahwa seekor anjing peliharaannya juga ikut dibawa oleh para pelaku.

Inilah informasi selengkapnya yang disertakan dalam unggahan akun Facebook Gerungan Fendy:

“Sapa tau ada yang kenal dengan ini oto wuling Putih DB 1754 KJ dengan motor varrio tapi nda ada plat kronologi sekitar jam 2 subuh dorang ada ba doger ajing dari perum pondok indah dengan seputaran kinorkor airmadidi salah satu kita pe anjing dorang dapa bawa so nda sempat dapa dusu pa drng soalnya cepat dorang ada lari..ciri ciri oto warna putih pintu seblah kiri ruapa so pernah tasontong atau tatabrak mungkin ngni yang ba doger ada di grup sini..cuma mo bilang stop jo ba doger anjing cari kerja jo laeng karna skarang ngni belum tasua..suatu saat ngni tasua mo lebe siksa dari pada anjing yang ngni jaga toki.”

Sulut Viral Grup