BeritaMinahasa Utara

Peresmian Wajah Baru Aula Kantor Desa Wisata Talawaan oleh Hukum Tua Recky Sumampouw Mewarnai Perayaan Natal

93
×

Peresmian Wajah Baru Aula Kantor Desa Wisata Talawaan oleh Hukum Tua Recky Sumampouw Mewarnai Perayaan Natal

Share this article

Minut, SULUTVIRAL.COM

Dalam upaya terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Desa Wisata Talawaan di bawah kepemimpinan Hukum Tua Recky Sumampouw telah merampungkan renovasi Aula Kantor Desa. Proses renovasi yang dimulai sejak bulan September menjadi langkah signifikan dalam menciptakan fasilitas yang kondusif dan nyaman bagi warga.

Pada Jumat, 29 Desember 2023, Aula Kantor Desa tersebut telah digunakan secara perdana dalam Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus Desa Wisata Talawaan. Pdt. Altje Tawaluyan, S.Th., yang memimpin pada perayaan ibadah Natal bersama tersebut, mengutip kebenaran Firman Tuhan dari Matius 1:18-23 tentang Kelahiran Yesus Kristus.

Camat Talawaan, Alexander C. L. Warbung, SIP., mengapresiasi inovasi Pemerintah Desa Talawaan yang membangun Aula Kantor Desa tanpa menggunakan Dana Desa. Dalam sambutannya, Warbung menyampaikan harapan untuk terus hidup rukun dan damai menjelang Pesta Demokrasi Pemilu 2024.

Hukum Tua Recky Sumampouw menjelaskan bahwa renovasi Aula Kantor Desa didanai melalui swadaya masyarakat dan stakeholder, tanpa mengandalkan Dana Desa. Meskipun renovasi belum sepenuhnya rampung, penggunaan perdana pada perayaan Natal dianggap langkah positif dalam mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.”Renovasi Aula ini menjadi manifestasi nyata komitmen kami dalam memberikan pelayanan berkualitas bagi masyarakat.

Aula bukan hanya tempat beragam kegiatan, tetapi juga lahirnya inovasi untuk memajukan Desa,” ujar Hukum Tua Recky Sumampouw. Ia berharap peremajaan gedung tersebut dapat meningkatkan kualitas sarana dan prasarana di Desa Wisata Talawaan, memberikan manfaat kepada masyarakat, dan mendukung visi Kabupaten Minahasa Utara Hebat.

┬ęS.G.Sumampouw

Sulut Viral Grup