BeritaSulut

VIRAL! Pertamina Tingkatkan Stok Tabung LPG 3 kg Sebanyak 40 Ribu di Sulut

43
×

VIRAL! Pertamina Tingkatkan Stok Tabung LPG 3 kg Sebanyak 40 Ribu di Sulut

Share this article
Pemeriksaan tabung LPG 3 kg oleh petugas di Sulut.
Pemeriksaan tabung LPG 3 kg oleh petugas di Sulut.

SULUTVIRAL.COM – Pertamina telah menambah pasokan LPG 3 kg sebanyak 40.000 tabung di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk mengatasi peningkatan permintaan dari masyarakat.

Wilson Eddi Wijaya, Sales Area Manager Retail Sulawesi Utara dan Gorontalo, menjelaskan bahwa tindakan ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan bahan bakar LPG yang memadai selama perayaan Pengucapan Syukur di Sulut.

Meskipun ada peningkatan permintaan dari masyarakat, Pertamina telah mengantisipasi dengan menambah sekitar 40 ribu tabung LPG.

Pertamina berkomitmen untuk memantau stok LPG di pangkalan secara berkala agar ketersediaan dan harga sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET), dan mereka memastikan stok LPG 3 kg untuk perayaan Pengucapan Syukur di Sulawesi Utara aman.

Reza A W Dotulung, Kepala Biro Perekonomian Provinsi Sulawesi Utara, mengucapkan terima kasih kepada Pertamina atas dukungannya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat selama perayaan Pengucapan Syukur.

Fahrougi Andriani Sumampouw, Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, menegaskan bahwa ketersediaan LPG untuk Sulawesi Utara terjamin aman selama perayaan Pengucapan Syukur.

Pertamina juga telah menyiapkan infrastruktur yang lebih baik, terutama di Pertamina Integrated Terminal Bitung, untuk memastikan pasokan bahan bakar di wilayah Sulawesi Utara.

Selain itu, mereka mengimbau masyarakat yang mampu untuk menggunakan LPG Non Subsidi, seperti Bright Gas 5,5 kg dan Bright Gas 12 kg, dan siap untuk menjaga ketahanan stok BBM di SPBU di setiap kota/kabupaten di Wilayah Sulawesi Utara.

Pertamina juga menyediakan Pertamina Call Center (PCC) 135 sebagai sarana untuk pertanyaan atau keluhan masyarakat terkait produk mereka.

Sulawesi Utara memiliki keindahan alam yang menakjubkan dan beragam seni dan budaya dari berbagai suku. Perayaan Pengucapan Syukur adalah salah satu perayaan yang meriah yang dilakukan oleh masyarakat Sulawesi Utara setiap tahunnya.

Sulut Viral Grup