BeritamanadoSulut

VIRAL! BPJN Sulut Berkomitmen untuk Cepat Memperbaiki Jalan Raya Kota Manado

59
×

VIRAL! BPJN Sulut Berkomitmen untuk Cepat Memperbaiki Jalan Raya Kota Manado

Share this article
BPJN SULUT Berjanji Akan Segera Perbaiki Jalan Nasional di Kota Manado
BPJN SULUT Berjanji Akan Segera Perbaiki Jalan Nasional di Kota Manado

SULUTVIRAL.COM – BPJN SULUT Mengadakan Pertemuan dengan Media, Organisasi Masyarakat, dan LSM untuk Bahas Perbaikan Jalan Nasional di Kota Manado

Badan Pengatur Jalan Nasional (BPJN) Sulawesi Utara (SULUT) menggelar pertemuan dengan awak media, organisasi masyarakat (Ormas), dan LSM di kantornya yang terletak di Kabupaten Minahasa Utara pada Senin (11/09/2023). Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat BPJN SULUT, perwakilan media, LSM, dan Ormas.

Pertemuan ini telah direncanakan sebelumnya dan membahas berbagai proyek pekerjaan jalan di wilayah BPJN SULUT. Selama pertemuan, banyak pertanyaan diajukan kepada BPJN SULUT terkait kondisi jalan Nasional di Sulawesi Utara, terutama di Kota Manado yang banyak memiliki lubang di beberapa titik.

Salah satu aktivis LSM, Yuni Wahyuni dari Srikandi SULUT, menyampaikan keprihatinannya terkait kondisi jalan di Kota Manado yang rusak. Dia meminta BPJN SULUT untuk segera memperbaiki jalan Nasional ini agar aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

Kabalai BPJN SULUT, Hendro Satrio, merespons permintaan tersebut dan berjanji untuk segera melakukan perbaikan dengan melakukan patching jalan yang berlubang di beberapa titik di Jalan Sudirman Kota Manado. Dia juga menegaskan bahwa BPJN SULUT akan mematuhi mekanisme dan aturan yang berlaku dalam melakukan perbaikan tersebut.

Sulut Viral Grup