BeritaDaerahViral

Prabowo Subianto Ramaikan Sulut: Ziarah Emosional dan Sapa Hangat di “Tanah Kelahirannya”

39
×

Prabowo Subianto Ramaikan Sulut: Ziarah Emosional dan Sapa Hangat di “Tanah Kelahirannya”

Share this article

sulutviral.com

Prabowo Subianto, peserta pemilihan presiden kedua di Indonesia, akan melaksanakan kunjungan ke Sulawesi Utara pada Senin, 5 Februari. Menurut jadwal resmi yang telah diumumkan, Menteri Pertahanan akan mendarat di Bandara Sam Ratulangi Manado pukul 10:00 pagi.

Setelah itu, Prabowo dan kelompoknya akan segera menuju desa halamannya di Langowan, Minahasa, untuk mengunjungi makam Keluarga Sigar-Maengkom dan menyemai bunga, sesuai keterangan dari Staf Pribadinya, Simon A Mantiri, pada hari Minggu (4/2).

Pimpinan Partai Gerindra bersama rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Lapangan Schwarz untuk bertemu dengan masyarakat. Di sana, Prabowo akan menyampaikan perasaan “Upus Wo Lelo” (cinta dan rindu) kepada warga.

Setelah kunjungan ke Langowan, rombongan akan makan siang dan melanjutkan acara di Lapangan KONI Sario Manado pukul 15:00 untuk bersilaturahim dengan masyarakat dan pendukungnya. Sesuai jadwal, Prabowo dan timnya akan kembali ke Bandara Sam Ratulangi pukul 16:30.

Penting untuk dicatat bahwa kunjungan Prabowo ke Sulawesi Utara ini termasuk dalam rangka pulang kampung untuk bertemu dengan keluarga dan komunitas lokal. (HK)

Sulut Viral Grup