BeritaSulut

VIRAL! Masa Depan Sulawesi Utara Ada di Tangan Kita Sendiri, Olly Dondokambey

39
×

VIRAL! Masa Depan Sulawesi Utara Ada di Tangan Kita Sendiri, Olly Dondokambey

Share this article
Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, memimpin Upacara Peringatan HUT ke-59 Provinsi Sulut sebagai Inspektur.
Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, memimpin Upacara Peringatan HUT ke-59 Provinsi Sulut sebagai Inspektur.

SULUTVIRAL.COM – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, menyoroti kemajuan yang signifikan di berbagai sektor di wilayahnya, seperti ekonomi, pendidikan, dan infrastruktur. Saat memimpin peringatan HUT ke-59 Provinsi Sulut di Kawasan Pohon Kasih Megamas Manado pada Sabtu, 23 September, Olly mengingatkan bahwa perjalanan ini masih jauh dari perjuangan para pendahulu mereka.

Olly melihat peringatan HUT ini sebagai kesempatan untuk merenungkan pencapaian selama ini serta menghadapi tantangan dan peluang di masa depan. Dia juga memaparkan prestasi Sulut di sejumlah sektor, termasuk ekonomi, pariwisata, industri, pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur, yang merupakan bukti nyata dari kerja keras mereka untuk menjadikan Sulawesi Utara lebih maju.

Di bidang spiritual, Olly juga mencatat pembangunan 1300 rumah ibadah baru yang berdampak positif pada pertumbuhan iman dan menjadikan Sulut sebagai Provinsi dengan tingkat toleransi tertinggi di tingkat nasional.

Olly juga menyoroti peningkatan ekonomi yang dirasakan hingga pelosok desa, seperti yang tercermin dalam Nilai Tukar Petani yang terus meningkat, serta mengapresiasi peran Forkopimda dan stakeholder Sulut dalam menjaga keamanan.

Dia mengajak semua pihak untuk bersama-sama menghadapi tantangan ini dengan tekad dan semangat yang kuat, untuk menjadikan Sulawesi Utara lebih maju.

Selama acara tersebut, Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw menerima Brevet Kehormatan TNI AL dari Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan. Banyak tokoh penting dan pejabat dari berbagai sektor yang turut hadir dalam acara tersebut.

Sulut Viral Grup