BeritamanadoSulut

VIRAL! Polresta Manado aktif memerangi narkoba lewat program “Jumat Berbicara”

30
×

VIRAL! Polresta Manado aktif memerangi narkoba lewat program “Jumat Berbicara”

Share this article
program "Jumat Berbicara."
program "Jumat Berbicara."

SULUTVIRAL.COM – Polresta Manado semakin intensif dalam upaya memerangi narkoba dengan memperkenalkan program baru bernama “Jumat Bacirita.” Inisiatif inovatif ini bertujuan untuk melawan penyebaran narkoba yang semakin mengkhawatirkan di Manado.

Program “Jumat Bacirita” merupakan langkah konkret Polresta Manado dalam mendekatkan diri kepada masyarakat dan mengikutsertakan mereka dalam perjuangan melawan narkoba. Setiap hari Jumat, petugas kepolisian dari Polresta Manado akan berkumpul di berbagai lokasi strategis di kota ini untuk berbicara dan berdiskusi dengan warga setempat mengenai bahaya narkoba, dampaknya pada individu dan komunitas, serta cara melaporkan aktivitas yang mencurigakan.

Kegiatan “Jumat Bacirita” juga melibatkan berbagai komunitas dan organisasi masyarakat setempat yang peduli terhadap masalah narkoba. Mereka akan memberikan dukungan berupa penyuluhan, edukasi, dan bantuan dalam memerangi penyebaran narkoba di lingkungan mereka, pada Jumat (22/9/2023).

Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Narkoba Kompol May Diana menyatakan, “Kami bertekad menjadikan Manado lebih aman dari ancaman narkoba. Program ‘Jumat Bacirita’ adalah upaya bersama kami untuk memberdayakan masyarakat agar lebih waspada terhadap bahaya narkoba. Kami mengajak seluruh penduduk Manado untuk bergabung dalam perang melawan narkoba ini.” Beliau menekankan hal ini.

Program “Jumat Bacirita” telah mendapat sambutan positif dari warga Manado dan diharapkan akan menjadi langkah yang efektif dalam mengatasi permasalahan narkoba yang semakin mengganggu kehidupan kota ini. Polresta Manado yakin bahwa dengan kerjasama aktif antara aparat kepolisian dan masyarakat, mereka dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan terhindar dari ancaman narkoba.

Sulut Viral Grup