Berita

Program Antistunting: Tribun Manado Bagikan Telur di Mapanget

49
×

Program Antistunting: Tribun Manado Bagikan Telur di Mapanget

Share this article
Tribun Manado dan Pemerintah Kecamatan Mapanget bekerja sama dalam memberikan telur kepada anak-anak yang mengalami stunting.
Tribun Manado dan Pemerintah Kecamatan Mapanget bekerja sama dalam memberikan telur kepada anak-anak yang mengalami stunting.

SULUTVIRAL.COM – Program Semesta Mencegah Stunting Berlanjut: Tribun Manado Bagikan Telur di Mapanget

Tribun Manado bekerja sama dengan Pemerintahan Kecamatan Mapanget untuk memberikan telur ayam kepada anak-anak yang mengalami stunting di Kecamatan Mapanget, Manado, Sulawesi Utara pada hari Rabu, tanggal 6 September 2023. Dalam program ini, PT Telkom juga berkontribusi dengan menyumbangkan telur ayam kepada Tribun Manado.

Penyerahan telur ini dilakukan oleh GM Bisnis Tribun Manado, Risdianto Tunandi, yang didampingi oleh Manager Iklan Tribun Manado, Hendrik Sumenda. Risdianto Tunandi menjelaskan bahwa Program Semesta Mencegah Stunting adalah inisiatif yang dilakukan oleh Tribun Network di seluruh Indonesia, dari Aceh hingga Papua.

Camat Mapanget, Robert Dauhan, sangat mengapresiasi kerja sama ini dalam mencegah stunting. Ia menyatakan terima kasih kepada Tribun atas peran mereka dalam upaya mencegah stunting. Menurutnya, telur yang diberikan sangat berguna untuk mengurangi angka stunting di Kecamatan Mapanget, dan ia berharap kerja sama ini akan berlanjut untuk mencegah anak-anak mengalami stunting di masa depan.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado, Irene Angouw Pinontoan, juga menyatakan bahwa Pemerintahan Kota Manado aktif berusaha mencegah stunting. PKK, sebagai mitra Pemerintah Kota Manado, bekerja sama dengan perusahaan Tribun Manado dan Angkasa Pura untuk bersama-sama mencegah stunting. Ia berharap agar kerja sama ini terus berlanjut untuk mencegah stunting di Kota Manado.

Sulut Viral Grup