BeritaPariwisataSulut

VIRAL! Pembangunan Hotel Mendorong Kemajuan Sulawesi Utara, Didukung oleh Agen Travel

49
×

VIRAL! Pembangunan Hotel Mendorong Kemajuan Sulawesi Utara, Didukung oleh Agen Travel

Share this article
Tanly Hospitality Akan Berinvestasi di Lima Kota Besar di Indonesia, Termasuk Manado, Sulawesi Utara.
Tanly Hospitality Akan Berinvestasi di Lima Kota Besar di Indonesia, Termasuk Manado, Sulawesi Utara.

SULUTVIRAL.COM – Tanly Hospitality akan melakukan investasi di lima kota besar di Indonesia, termasuk Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Perusahaan ini telah berkembang menjadi perusahaan induk nasional terbesar di Indonesia yang memiliki delapan perusahaan sub-holding yang bergerak di berbagai sektor industri, termasuk industri, distribusi, properti, perhotelan, makanan & minuman, kesehatan & kecantikan, bisnis jaringan, serta kafe & restoran.

Setelah kesuksesan Vasa Hotel Brand di pusat kota Surabaya, Tanly Hospitality akan membuka lima hotel baru, yaitu Vasa Resort Ubud, Vasa Hotel Benoa, Vasa Hotel Batu, Vasa Hotel and Resort Bromo, Vasa Jogja, dan Vasa Manado.

Mona Cella, Cluster Director Marketing Communication di Tanly Hospitality, menyambut baik kehadiran brand Vasa Hotels di berbagai kota besar Indonesia, termasuk Manado, yang saat ini memiliki konektivitas penerbangan ke berbagai negara. Ini menjadi peluang besar, terutama dengan jumlah wisatawan yang berkunjung ke Manado.

Pembangunan hotel-hotel ini mendapatkan tanggapan positif dari pemandu wisata dan agen perjalanan di Manado, seperti Elang Mekel, yang merupakan Manajer Akuntansi di Manggis Travel. Menurutnya, ini merupakan peluang bagus bagi agen perjalanan lokal, terutama dengan peningkatan kunjungan turis asing ke Manado. Investasi ini dianggap sebagai tanda kemajuan Sulut dan akan membantu pertumbuhan ekonomi daerah. Hotel bintang lima yang akan dibangun diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan daya tarik bagi wisatawan yang datang ke Sulut.

Sulut Viral Grup