BeritaDaerahmanado

Viral! Gercep Tim E2L Center dan HBL Foundation bawa bantuan korban terdampak banjir hari ini

55
×

Viral! Gercep Tim E2L Center dan HBL Foundation bawa bantuan korban terdampak banjir hari ini

Share this article

Manado, SULUTVIRAL.COM – Akibat Tingginya intensitas hujan saat ini di wilayah Kota Manado, Sulawesi Utara menyebabkan banjir dan longsor terjadi dibeberapa titik, Sabtu 2 Maret 2024.

Kejadian ini menyebabkan 13 kepala keluarga (KK) di Kelurahan Sumompo Lingkungan 2 mengalami dampak serius. Gerak cepat tim E2L Center bekerja sama dengan HBL Foundation memberikan bantuan bagi warga yang terdampak bencana alam tersebut.

Winfrit Lakoy mewakili relawan menyerahkan bantuan kepada warga Sumompo yang terdampak banjir (02/03)

Salah satu warga yang terdampak, Thimothy Gabriel De Jong, menyampaikan terima kasihnya kepada Ibu Hillary Brigitta Lasut dan Bapak Elly Lasut yang telah memberikan bantuan sembako bagi warga di kelurahan tersebut. “Terima kasih juga kepada tim yang turun langsung ke lokasi terdampak bencana,” ungkapnya.

Bantuan sembako berupa beras dan makanan siap saji telah disalurkan kepada 13 KK yang terdampak, dengan lokasi distribusi di Sumompo Lorong Damai.

Warga yang mendapat bantuan sangat bersyukur atas kepedulian dan bantuan yang diberikan. Mereka berharap agar kasih Tuhan membalas berlipat ganda atas segala bantuan yang telah mereka terima melalui para donatur dan tim relawan yang terlibat.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban dan membantu proses pemulihan warga yang terdampak banjir dan longsor di Kota Manado.” ujar Winfrit Lakoy mewakili para relawan. (Tu-Kang)

Sulut Viral Grup