BeritamanadoNasional

Viral! Kali Ini AHY Kembali Kunjungi Sulut Sebagai Menteri ATR BPN

28
×

Viral! Kali Ini AHY Kembali Kunjungi Sulut Sebagai Menteri ATR BPN

Share this article

Manado, SULUTVIRAL – Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) memulai hari pertamanya dengan menghadiri dan membuka Rapat Pimpinan jajaran Kementerian ATR/BPN pada Kamis pagi, 22 Februari 2024. Rapat yang dihadiri oleh Wakil Menteri, Sekretaris Jenderal, Direktur Jenderal, serta pejabat Eselon I ini menandai langkah awal dalam koordinasi kerja kementerian untuk periode mendatang.

Dalam sesi pembukaannya, Menteri ATR/BPN menyampaikan pokok-pokok penting bahasan rapat dan segera mendelegasikan tugas kepada Wakil Menteri untuk melanjutkan rapat, mengingat jadwal padat yang harus dijalankan. Tak lama setelah itu, Menteri langsung bergerak menuju Bandara Soekarno-Hatta untuk bertolak ke Manado, Sulawesi Utara, dalam rangka kunjungan kerja.

Garyedo, Kepala Badan Komunikasi Strategis DPD Partai Demokrat (PD) Sulawesi Utara, menyampaikan apresiasi atas dedikasi Menteri ATR/BPN yang tak kenal lelah. “Kami sangat menghargai kesediaan Mas Menteri untuk menghadiri dan memimpin Rapat Pimpinan di hari pertama kerjanya, dan kemudian langsung terbang ke Sulut untuk kunjungan kerja. Ini menunjukkan komitmen beliau terhadap tugas-tugas negara,” ujar Garyedo.

Kunjungan kerja Menteri ATR/BPN ke Sulawesi Utara akan diikuti dengan kehadirannya dalam acara peresmian Bendungan Lolak di Kabupaten Bolaang Mongondow, yang direncanakan akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada hari Jumat, 23 Februari 2024. Bendungan ini merupakan salah satu proyek strategis nasional yang diharapkan dapat mendukung ketahanan air dan pengelolaan sumber daya air di wilayah tersebut.

Di sela-sela kesibukannya, Menteri ATR/BPN juga tidak lupa untuk menyapa para insan pers yang telah menunggu. “Semoga Mas Menteri selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas dan berkarya untuk bangsa,” tambah Garyedo dalam harapannya.

Kunjungan kerja ini tidak hanya menegaskan komitmen Menteri ATR/BPN dalam memajukan sektor agraria dan tata ruang nasional, tapi juga sebagai bentuk dukungan langsung kepada pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan. (Tu-Kang)

Sulut Viral Grup