BeritaBolmong RayaDaerahPolitik

Viral! Melodi Kolaboratif: Ishak Sugeha dan Mabar DPC Kotamobagu Menyuarakan Pendidikan Milenial

52
×

Viral! Melodi Kolaboratif: Ishak Sugeha dan Mabar DPC Kotamobagu Menyuarakan Pendidikan Milenial

Share this article

Kotamobagu, SULUTVIRAL.COM – Dalam semangat kerjasama yang diwarnai oleh tujuan bersama untuk memajukan sektor pendidikan, Ishak Sugeha, tokoh yang tengah merangkap sebagai calon legislatif Dapil 1 Kotamobagu, telah menjalin aliansi erat dengan Mimbar Peradaban (Mabar) DPC Kotamobagu. Kemitraan yang terjalin antara Ishak Sugeha dan Mabar DPC Kotamobagu ini telah menarik perhatian publik, menjadi simbol komitmen yang kuat dalam meningkatkan kualitas pendidikan, khususnya bagi generasi muda.

Ishak Sugeha dan Pengurus DPD MABAR (Mimbar Peradaban) Sulawesi Utara

Pertemuan yang berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 30 Desember 2023, di markas besar Calon Legislatif Ini menjadi momen penting yang menggarisbawahi komitmen mereka. Ishak Sugeha menegaskan bahwa kerjasama ini bukan semata-mata untuk tujuan politik, melainkan sebagai langkah nyata dalam menciptakan perubahan di bidang pendidikan. “Visi kami sama, yakni membangun landasan yang kokoh bagi generasi milenial untuk mendapatkan akses dan mutu pendidikan yang terbaik,” tegas Ishak Sugeha.

Farid Mandeng, perwakilan dari Mabar DPC Kotamobagu, didampingi oleh pengurus DPD Mabar Sulut, menekankan bahwa sinergi ini merupakan langkah awal dalam menghadirkan metode serta program inovatif untuk mengatasi permasalahan pendidikan saat ini. “Komitmen kami adalah untuk bekerja sama secara erat dengan Ishak Sugeha guna menciptakan harmoni baru dalam pendidikan yang mengakomodasi aspek-aspek kritis bagi generasi milenial di Kotamobagu,” ungkap salah satu perwakilan Mabar, Farid Mandeng.

Kerjasama antara Ishak Sugeha dan Mabar DPC Kotamobagu diharapkan mampu membawa transformasi nyata dalam dunia pendidikan, membangun fondasi yang solid bagi generasi penerus, serta menghadirkan solusi inovatif untuk mengatasi tantangan-tantangan yang dihadapi oleh pendidikan masa kini. Hal ini dianggap sebagai langkah awal yang signifikan dalam menciptakan melodi pendidikan baru yang lebih berkesan dan relevan bagi generasi milenial di Kota Kotamobagu. (Tu-Kang)

Sulut Viral Grup