BeritaDaerahmanadoPolitik

Viral! Ribuan Massa Padati Star Square Bahu, Demokrat Sulut Rayakan Hut Ke 22

70
×

Viral! Ribuan Massa Padati Star Square Bahu, Demokrat Sulut Rayakan Hut Ke 22

Share this article

Manado, SULUTVIRAL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Utara merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat dengan penuh semangat dan kebahagiaan yang luar biasa. Acara yang berlangsung meriah tersebut dilaksanakan di Star Square Bahu, Manado, Sabtu(07/10) dan berhasil memikat perhatian warga simpatisan serta relawan partai.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting dalam Partai Demokrat Sulawesi Utara, termasuk Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara, Dr. dr. Elly Engelbert Lasut, ME, bersama dengan jajaran pengurus, seperti Dr. Hillary Brigitta Lasut, SH, LLM dan AKBP Purn. Drs. Bambang Dwidjatmiko caleg DPR RI Dapil Sulawesi Utara serta para calon legislatif dari berbagai kabupaten dan kota di Sulawesi Utara.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh dr. Elly Lasut, yang memberikan pidato penting kepada para relawan yang telah terbentuk.

Dalam pidatonya, dr. Elly Lasut mendorong para relawan untuk berjuang dengan ketulusan hati demi mewujudkan cita-cita Partai Demokrat di Sulawesi Utara. Ia juga mengajak relawan untuk memilih calon-calon legislatif dari Partai Demokrat, dengan tujuan memperkuat fraksi di DPRD.

dr. Elly Lasut sangat berharap agar Partai Demokrat dapat memiliki hak sepenuhnya untuk mengusung calon gubernur mereka sendiri. Untuk mencapai tujuan ini, ia menekankan pentingnya memastikan bahwa partai memperoleh fraksi penuh di DPRD.

“Dengan keyakinan dan optimisme yang tinggi, Saya yakin bahwa perjuangan bersama relawan dan simpatisan akan membuahkan hasil positif, dan Partai Demokrat bisa menjadi jembatan menuju kursi gubernur,” ujar Elly Lasut dengan penuh semangat.

Selain itu, dr. Elly Lasut mengajak seluruh anggota partai dan masyarakat untuk terus bersatu dan bekerja sama dalam mewujudkan visi dan misi partai.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan hiburan dan games yang berhasil menghibur semua peserta, menjadikan perayaan ulang tahun Partai Demokrat ini sebagai acara yang tak terlupakan. Bahkan, pada perjalanan jalan sehat yang menjadi salah satu rangkaian acara, warga simpatisan dan relawan turut mendukungnya dengan penuh semangat, meneriakkan namanya, dan berebut untuk berjabat tangan.

“Acara HUT Partai Demokrat ini tidak hanya menjadi ajang perayaan semata, tetapi juga menjadi kesempatan bagi seluruh peserta untuk merasakan semangat persatuan dan kebahagiaan yang kental,” ujar dr. Elly Lasut dengan senyum di wajahnya.

“Semoga semangat ini terus terpancar dan memberikan dorongan bagi Partai Demokrat dalam meraih sukses di masa depan,” tutup dr. Elly Lasut, menyudahi pidatonya dengan harapan besar untuk masa depan Partai Demokrat di Sulawesi Utara. (Tu-Kang)

Sulut Viral Grup