DaerahPolitik

Viral! Hillary Brigitta Lasut ajak masyarakat Sulut, jaga keamanan, kenali surat suara dan ke TPS

28
×

Viral! Hillary Brigitta Lasut ajak masyarakat Sulut, jaga keamanan, kenali surat suara dan ke TPS

Share this article

Manado, SULUTVIRAL.COM – Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Dr. Hillary Brigitta Lasut, SH. LL.M, mengajak seluruh elemen masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) untuk bersatu dalam menciptakan suasana aman dan damai menjelang pemilihan umum yang tinggal menyisakan empat hari lagi.

Dalam sebuah pernyataan, Hillary menyampaikan, “Marilah kita warga masyarakat Sulut bersama-sama menjaga kelurahan dan desa tempat tinggal kita agar aman dan damai, terutama menjelang pelaksanaan pesta demokrasi, khususnya saat pencoblosan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).”

Rapat Komisi II telah menyetujui format warna surat suara untuk Pemilu 2024, sebagai berikut:

  1. Abu-abu: Surat suara untuk Presiden dan Wakil Presiden.
  2. Merah: Surat suara untuk anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD).
  3. Kuning: Surat suara untuk anggota DPR RI.
  4. Biru: Surat suara untuk anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi.
  5. Hijau: Surat suara untuk anggota DPRD Kabupaten/Kota.

Keputusan ini diambil untuk memudahkan masyarakat saat mencoblos di TPS, sehingga tidak mengalami kebingungan.

Hillary juga mengingatkan melalui postingan terbarunya di media sosial Facebook agar masyarakat Sulut berhati-hati saat berada di TPS. Dia menegaskan bahwa apabila ada yang menyebarkan fitnah mengenai kemenangan dirinya dan menyarankan untuk memilih kandidat lain untuk DPR RI, hal tersebut harus diwaspadai dan tidak dipercaya.

“Hal tersebut harus kita waspadai dan jangan percaya semua itu adalah jebakan yang dapat merugikan kita semua. Mari kita bersama-sama pada tanggal 14 Februari, para pendukung harus waspada dan kawal suara Hillary Brigitta Lasut,” tulis Hillary dalam postingannya.

Dengan demikian, ajakan Hillary Brigitta Lasut untuk menciptakan suasana aman dan damai serta mengawasi proses pemilihan umum di Sulut menjadi sebuah panggilan bersama untuk menjaga integritas dan keamanan dalam pelaksanaan demokrasi di negara ini. (Tu-Kang)

Sulut Viral Grup