PariwisataSulut

Gunung Tumpa: Pesona Senja di Manado, Sulawesi Utara

47
×

Gunung Tumpa: Pesona Senja di Manado, Sulawesi Utara

Share this article
Pemandangan dari gunung Tumpa Manado
Pemandangan dari gunung Tumpa Manado

“Jika Anda suka menikmati senja di Manado, Sulawesi Utara, Anda pasti harus mengunjungi Gunung Tumpa. Tempat ini menawarkan pemandangan senja yang indah saat sore tiba. Banyak orang dari Kota Manado dan sekitarnya datang ke sini untuk merasakan momen-momen indah di Gunung Tumpa.”

Wisata Gunung Tumpa terletak sangat dekat dengan Kota Manado.

Pemandangan Gunung Tumpa

Gunung Tumpa Manado dapat diakses dengan kendaraan roda dua dan roda empat. Banyak pejabat dari luar daerah yang berkunjung ke Manado juga pergi ke Gunung Tumpa. Dari pusat kota Manado, Anda hanya perlu sekitar 20 menit untuk mencapai lokasinya. Biaya masuknya cukup terjangkau, hanya Rp 10.000 per orang.

Seorang warga bernama Yandri mengatakan bahwa pemandangan di Gunung Tumpa sangat memukau, terutama saat senja. Dia sering datang ke sini bersama pacar dan keluarganya. Pendapat serupa diungkapkan oleh Yanny, seorang warga Minut, yang menyebut Gunung Tumpa sebagai tempat yang sempurna untuk menikmati senja yang indah, terutama dengan latar belakang pulau Manado Tua dan Bunaken.

Namun, mereka berharap pemerintah dapat meningkatkan fasilitas di Gunung Tumpa, seperti WC dan kantin, yang saat ini belum tersedia.

Sulut Viral Grup