Uncategorized

VIRAL! Jalan Pasar Bahu Manado Sudah Diperbaiki, Warga Bersyukur

44
×

VIRAL! Jalan Pasar Bahu Manado Sudah Diperbaiki, Warga Bersyukur

Share this article
Update Terbaru Mengenai Keadaan Jalan di Pasar Bahu, Manado, Sulawesi Utara
Update Terbaru Mengenai Keadaan Jalan di Pasar Bahu, Manado, Sulawesi Utara

SULUTVIRAL.COM – Setelah bertahun-tahun menunggu, warga dan penjual di Pasar Bahu, Malalayang, Kota Manado, Sulut, akhirnya melihat harapan mereka terwujud. Jalan di sekitar pasar ini sebelumnya mengalami banyak kerusakan, penuh lubang, yang mengganggu kenyamanan dan keselamatan pengunjung, penjual, dan pengendara yang melewati area tersebut. Terutama saat musim hujan, air yang tergenang di lubang-lubang jalan dapat menjadi ancaman serius bagi pengemudi yang tidak menyadari lubang tersebut.

Namun, sekarang, berdasarkan pengamatan Tribun Manado, jalan yang sebelumnya rusak di sekitar Pasar Bahu telah diperbaiki. Ini adalah berita yang sangat disambut baik oleh warga, penjual, dan bahkan pengunjung pasar Bahu.

Nur (35), salah satu penjual nasi kuning, mengungkapkan rasa syukurnya karena pemerintah akhirnya memberikan perhatian pada jalan di Pasar Bahu. Dia mengatakan bahwa perbaikan jalan ini telah dimulai sekitar dua bulan yang lalu. Menurutnya, kondisi akses jalan yang lebih baik ini telah berdampak positif pada pendapatan penjual seperti dirinya.

Alex (45), seorang pembeli, juga mengungkapkan kebahagiannya karena harapan yang telah lama mereka tunggu-tunggu akhirnya menjadi kenyataan. Dia menyebut bahwa jalan di sekitar Pasar Bahu telah mengalami kekurangan perbaikan selama bertahun-tahun. Alex juga menekankan bahwa kondisi jalan memiliki dampak signifikan pada daya beli masyarakat, serta kenyamanan dan pendapatan para pedagang.

Sulut Viral Grup